Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Newborn Baby Djiwa (Instagram/dimsanggara)

Matamata.com - Baby Djiwa, putri pertama dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah berusia tiga bulan. Bayi menggemaskan itu diketahui telah menjalani pembaptisan di sebuah gereja.

Momen Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengantarkan Baby Djiwa dibaptis telah dibagikan melalui Instagram pada Sabtu (21/5/2022). Nadine, Dimas, dan Baby Djiwa tampak kompak mengenakan pakaian serba putih.

Selanjutnya Nadine Chandrawinata membagikan detail busana yang dikenakan Baby Djiwa. Terdapat sulaman nama Nadine dan Djiwa beserta tanggal keduanya dibaptis dalam busana tersebut.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Terima Kasih Patah Hati - Kangen Band

Rupanya baju yang dikenakan Baby Djiwa juga yang dipakai Nadine Chandrawinata saat dibaptis pada 38 tahun silam. Potret Nadine saat bayi dengan pakaian yang sama pun ikut dibagikan.

"Bahagia, Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat bayi juga, yes 38 tahun," tulis Nadine Chandrawinata dalam caption unggahannya di Instagram.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di acara pembaptisan putrinya, Djiwa di sebuah gereja. [Instagram]

Dalam momen pembaptisan Baby Djiwa, tampak si kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata adik Nadine juga ikut hadir. Dua aktor kenamaan Tanah Air tersebut juga kompak berbusana putih sesuai dress code acara pembaptisan.

Baca Juga:
Nikhat Zareen Juara Tinju Wanita, Salman Khan Beri Ucapan Selamat: Jangan Hajar Saya

Yang paling menyejukkan, keluarga Dimas Anggara pun ikut hadir dalam proses pembaptisan Baby Djiwa. "Terima kasih @dimsanggara and fam," tulis Nadine Chandrawinata yang tak lupa berterima kasih kepada mertua dan iparnya.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjalani pernikahan beda agama. Meski tak pernah blak-blakan membahas soal kepercayaan, Dimas disinyalir masih menganut agama Islam. Bahkan saat Djiwa lahir, Dimas sempat melantunkan azan di telinga sang putri.

Di momen spesial tersebut, Nadine Chandrawinata juga menuliskan pesannya untuk sang putri. "Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu," tutur Nadine disertai emoji Dove of Peace (merpati perdamaian).

Baca Juga:
Soobin TXT Ngaku Jadi Lebih Pede Tampil di Depan Kamera Setelah 4 Tahun Berkarya

Momen pembaptisan Baby Djiwa rupanya berhasil menjawab pertanyaan publik. Selama ini, publik memang kerap penasaran mengenai agama anak artis yang menikah dengan perbedaan keyakinan.

"Bahwa djiwa bukan muslim," komentar akun @rahma***.

"Ngikut mamanya ya," ujar akun @kaha***.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Bakal Masuk Islam, Andrew Kalaweit Sentil Alshad Ahmad?

"Suka banget sama keluarga Kak Nadine benar-benar toleransi agamanya bagus. Andai semua orang seperti ini tidak harus memaksakan untuk seagama, pasti selalu damai sejahtera. Happy Baptism Djiwa!" tulis akun @phanda***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More