Linda Rahmadanti | MataMata.com
Umay Shahab (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Umay Shahab mengisahkan bagaimana beratnya menjadi seorang taruna di Akademi Kepolisian (Akpol). Hal ini dilakukan demi menyempurnakan perannya di film Pohon Terkenal.

Demi menyempurnakan perannya Umay bersama para pemain lainnya, Laura Theux dan komedian Raim Laode mengikuti karantina selama 5 hari.

Umay Shahab. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Umay sampai muntah-muntah dan nyaris pingsan saat menjalani syuting film yang diinisiasi oleh Divisi Humas Polri itu. Itu terjadi ketika dia melakukan adegan merayap.

Baca Juga:
Film Korea Miracle in Cell No 7 Dibuat Versi Indonesia, Ini Detailnya!

"Gue muntah tiga kali, hampir pingsan dua kali. Karena adegan yang (nge) guling, merayap," kata Umay di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Bukan cuma dibuat mual, adegan tersebut juga bikin Umay kesakitan. Betapa tidak, dia berguling di atas baru krikil.

"Batunya tajem-tajem kan. Kita ngerayap bener-bener kulit (bersentuhan tanah), kulit juga kegesek," katanya.

Baca Juga:
5 Potret Manis Cut Syifa, Teman Dekat Umay Shahab

Meski berat, Umay berhasil melewati semua rintangan saat syuting film garapan sutradara Monty Tiwa. Dia bertekad ingin menjadi aktor profesional.

"Yang bikin gue kuat adalah gue suka akting dan gue suka berkarya. Dan gue suka karya gue ditontonkan ke orang," ujar Umay Shahab.

Pohon Terkenal mengisahkan tentang proses menjadi seorang perwira polisi. Film ini mulai diputar di bioskop pada 21 Maret kemarin.

Baca Juga:
Makan Berdua, Umay Shahab dan Cut Syifa Pacaran?

Suara.com/Ismail

Load More