Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih kini tengah hamil besar. Ada cerita menarik di kehamilan Aura Kasih yang pertama ini.

Di tengah perutnya yang semakin membuncit, Aura Kasih kini suka bermain dengan ular piton. Memang, Aura Kasih menyukai hewan tersebut.

Di usia kandungan yang memasuki enam bulan ini, Aura Kasih semakin gandrung bermain dengan ular. Bahkan Aura Kasih juga bermain dengan ular piton berukuran besar.

Baca Juga:
Hamil Besar, 3 Potret Aura Kasih Mainan Ular Bikin Merinding

Aura Kasih mainan ular. (Instagram/@aurakasih)

Awalnya Aura Kasih menitipkan ular tersebut kepada sahabatnya. Namun karena dia merasa kangen, maka Aura Kasih meminta sahabatnya untuk membawakan ular tersebut.

"Kalau ular itu aku udah punya dari dulu tapi kan karena hamil jadi aku titipin ke temen aku. Kebetulan bawain lagi dong ularnya kesini pengen lihat lagi sudah segede apa," tutur Aura Kasih seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel SCTV Program Hot Shot (23/2/2019)

Aura Kasih juga mengaku banyak netizen yang mengingatkan dirinya untuk tidak terlalu sering bermain ular. Hal ini dikarenakan mereka menganggap ular sebagai hewan yang jelek. Namun hal ini tak diindahkan oleh Aura Kasih. Menurut Aura Kasih, semua binatang itu lucu.

Baca Juga:
Usia Kandungannya Masuk 5 Bulan, Aura Kasih Ngaku Masih Sering Lupa Hamil

"No, semua binatang itu lucu, nggak boleh bilang jelek," jawab Aura Kasih.

Di kehamilannya yang kedua ini, Aura Kasih mengaku tak banyak mengidamkan hal-hal yang aneh. Hanya saja dirinya ngidam melihat foto menggemaskan berbagai binatang melalui akun sosial media miliknya.

"Alhamdulillah enam bulan. Alhamdulillah nggak ada masalah. Nggak banyak ngeluh, nikmatin, seru dan aku kek biasa aja gitu. Nggak ada ngidam, tapi jujur kalau ngidam sebenernya ngidam lebih ke ini ya pengen melihat binatang-binatang lucu gitu kek oh cute. Jadi kalau aku lihatin instagram tuh isinya kucing terus anjing. Memang lucu aja," imbuh Aura Kasih. 

Baca Juga:
Jadi Bumil, Intip 5 Potret Cantik Aura Kasih yang Tetap Fashionable

Load More