Wijaya Saputra. (YouTube)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia lagi jika Gisella Anastasia memiliki hubungan khusus dengan pebasket Wijaya Saputra. Kedekatan mereka ini menimbulkan kontroversi.

Pasalnya, ibunda Gempi ini dianggap terlalu cepat move on dari Gading Marten. Sementara Wijaya Saputra sempat disebut sebagai penyebab perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Pria yang akrab disapa Wijin ini juga sempat dianggap pemisah Gisel dengan Gempi. Seringnya mereka bertemu, membuat waktu Gisel bersama Gempi berkurang.

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Ultah ke Adik Gading Marten, Gisella Anastasia Dihujat

Dalam acara #DrinksWithBoy di kanal YouTube Boy William, Wijaya Saputra membeberkan semuanya. Ia meluruskan anggapan publik terhadap dirinya.

Wijaya Saputra dan Boy William. (YouTube)

Wijaya Saputra tak berniat menjauhkan Gisel dari Gempi. Ia malah menyarankan Gisel untuk menyempatkan waktu berkualitas untuk dirinya dan anaknya.

"Gua selalu bilang pokoknya lu sediain waktu untuk anaknya (Gempi)," kata Wijaya Saputra.

Baca Juga:
Gading Marten Galau, Gisella Anastasia Asyik Nyanyi Inikah Cinta

Meski dekat dengan mantan istri Gading marten, Wijin mengaku belum mencintai Gisel. Saat ditanya Boy William, Wijin menjawab ia menyukai Gisel.

"Do you love her?" tanya Boy William.

"(Tertawa) i like her," jawab Wijin.

Baca Juga:
Pamer Foto Wijaya Saputra, Gisella Anastasia: Terima Kasih Kemarin Malam

"Takes time, ya?" tanya Boy Wiliam.

"Ya, takes time," punkas Wijin.

Saputra Wijaya juga menepis anggapan dirinya sebagai orang ketiga retaknya rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading marten. Ia mengaku kenal dengan Gisel pada bulan Februari lalu.

Mendekati Gisel, Wijian sangat memahami berbagai konsekuensinya. Terlebih di usianya yang sudah matang, Wijaya Saputra tak ingin main-main.

Wijaya Saputra. (YouTube)

"Kalau untuk ke jenjang itu, gue harus tahu orangnya kayak gimana," jelas Wijin.

Menjawab pertanyaan Boy William, di usianya yang telah 34 tahun, Wijin ada niatan ingin menjalani hubungan serius dan menikah.

"Tapi you, your self ya not talking about her. Are you ready at this age you looking for marriage? Ya, kan? Lu pacaran nggak untuk haha hehe?," tanya Boy.

"Yoi, gue mau serius men," jawab Wijaya Saputra.

Load More