Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Dude Harlino, aktor berusia 38 tahun ini memang memiliki wajah tampan yang menjadi idaman para wanita. Ternyata wajah tampan dan kulit putihnya ini awet sejak kecil.

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram miliknya, @dude2harlino. Ia terlihat mengenang masa kecilnya yang berwajah menggemaskan nih.

Dude pun merasa bingung wajahnya mirip dengan buah hatinya yang pertama atau kedua yakni Rendra atau Malik.

Baca Juga:
Unggah Foto Pakai Dress, Alyssa Soebandono Tampil Anggun dan Memikat

"Ma syaa Allah ketemu foto lama bareng kk.. masa2 gigi gak ada alias ompong... mirip malik atau rendra yahh.. MasyaAllah tabarakallah," tulis Dude Harlino dalam unggahan foto kecilnya tersebut.

Dude Harlino. (Instagram/@dude2harlino)

Dalam foto tersebut, Dude Harlino kecil tampak berpose senyum bersama sang kakak, Muhammad Ayudi Sesario. Terlihat ia memiliki wajah yang ganteng walau ompong nih alias tidak memiliki gigi.

Walau ompong, penampilan Dude Harlino kecil tampak tetap ganteng loh. Terbukti, unggahan foto ini mendapatkan banjir pujian dari netizen.

Baca Juga:
Baper Parah, Ucapan Alyssa Soebandono di Ultah Dude Harlino

Beberapa di antaranya adalah @wiwioktereza, "Memang udah ganteng dari lahirnya.." dan @rahayasofyan7, "Lucu banget kecilnya emang dah ganteng apalagi sekarang dah punya istri ma anak juga masih ganteng."

Kemudian ada "Dari kecil bangg Dude emang udah ganteng ya kalau menurutku mirip rendra iya mirip dede malik iya tapi lebih mirip dede malik deh, kalo rendra baru mirip alyssa...." dari akun Instagram @syahputra_asri94.

Wah, gimana nih menurutmu ganteng nggak Dude Harlino sejak kecil?

Baca Juga:
Pesona Alex Wolf Pemeran Film Dude yang Cute Abis

Load More