Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya (25/3/2019) [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Artis Indonesia, Nikita Mirzani menyambangi Polda Metro Jaya kemarin (25/3/2019) dalam kasusnya dengan Puput Carolina. Pemain Comic 8 itu tampil dengan gaya rambut wet look

Ternyata Niki-demikian sapaan karib Nikita-sedang melakukan perawatan untuk menyambut bayinya yang diprediksi lahir bulan depan.

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Iya ini sebenarnya lagi proses ganti warna, karena sudah mau mendekati lahiran. Supaya warnanya cerah ya," kata Nikita Mirzani pada Suara.com di Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Harga Fashion Item Nikita Mirzani Tak Kalah Fantastis dari Syahrini

Bintang film ini mengaku selama mengandung sudah tiga kali ganti warna rambut. Hal itu rupanya karena bawaan bayi yang dikandung.

"Ini bawaan bayi. Lagian bahannya aman nggak ganggu buat kandungan," ujar dia.

Baca Juga:
Sempat Bingung, Driver Ojol Ini Girang Usai Dapat Tip dari Nikita Mirzani

Sementara, Nikita berencana melahirkan anak ketiganya ini di luar negeri. Hanya saja, dia belum tahu negara yang akan dipilih.

Anak yang dikandung Nikita Mirzani sekarang adalah buah dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Tapi nasib rumah tangga mereka tengah dipertaruhkan di pengadilan.

Kasus Puput Carolina

Baca Juga:
Dilaporkan Polisi oleh Indra Tarigan, Nikita Mirzani Justru Berterima Kasih

Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan selama 3,5 jam di Polda Metro Jaya, dalam kasusnya dengan Puput Carolina. Niki mengaku dicecar banyak pertanyaan oleh penyidik.

"Aduh banyak ya yang ditanya," kata Nikita Mirzani usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (25/3/2019).

Chef dan model Puput Carolina melaporkan Nikita Mirani ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/12/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Janda dua anak itu menegaskan kalau pemeriksaannya ini bukan karena adanya desakan dari delapan orang pelapor dirinya, yang datang ke Polda Metro Jaya, pekan lalu.

"Bukan, bukan karena Si Suing (pengacara Indra Tarigan) dan orang-orang kemarin ya. Ini karena laporan Niki aja," kata Nikita Mirzani menandaskan.

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan kalau pemanggilan kali ini sebenarnya sudah lama dilakukan. Tetapi karena pemain film Si Juki The Movie itu sedang hamil, pemanggilan tersebut kerap tertunda.

"Jadi kan harusnya dari Januari, tapi Niki nggak bisa datang karena hamil. Nah baru sekarang deh bisa datang. Habis ini baru deh terlapornya yang diperiksa," jelas Fahmi.

Sebelumnya pada 13 Desember 2018, Nikita Mirzani melaporkan Puput Carolina karena dianggap telah mengancam dan ingin mencelakai dirinya. Laporan Niki saat itu tercatat dengan nomor TBL/6582/XII/2018/PMJ/Ditreskrimsus.

Sementara itu, Puput Carolina sendiri telah melaporkan Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya pada 7 Desember 2018. Puput melaporkan Nikita dengan tuduhan pencemaran nama baik. Puput mengaku tak terima dirinya disebut Nikita sebagai pecandu narkoba dan dekat dengan bandar narkoba.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More