Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Belum lama ini, Salmafina Sunan kembali terlibat permasalahan. Bukan dengan mantan suaminya, Taqy Malik, maupun netizen.

Kali ini Salmafina Sunan terlibat masalah dengan temannya sendiri. Kejadian itu bermula dari perkumpulan mereka di club malam.

Temannya merekam Salmafina Sunan yang kemudian diunggah ke InstaStory. Dalam video itu, Salmafina terlihat seperti orang teler.

Baca Juga:
Nggak Mabuk, Salmafina Sunan Ngaku Lagi Galauin Cowok saat Divideo Teman

Tak sengaja pula celana dalam Salmafina Sunan terekam kamera karena posisi duduknya bersila. Sementara ia memakai dress.

Video itu lalu viral dan membuat pihak Salmafina Sunan maupun keluarganya marah. Lantas ayahnya, Sunan Kalijaga bertemu dengan teman putrinya.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Taqy Malik, Mantan Salmafina Sunan yang Kece Abis

Ia meminta teman Salmafina Sunan untuk membuat video permintaan maaf. Dari sekian masalah hidupnya, Salmafina Sunan merasa telah terlalu banyak mengecewakan orangtuanya.

Lantas ia menebus rasa kecewa orangtuanya dengan hal kecil namun manis. Ia membelikan tiket konser Boyzone untuk orangtuanya.

Postingan InstaStory Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Boyzone adalah grup musik favorit ibu dan ayah Salmafina Sunan saat masih pacaran. Berkat tiket yang dibelikan Salmafina, orangtuanya bisa bernostalgia.

Baca Juga:
Gereget, 5 Pose Salmafina Sunan di Mobil Mewah Bikin Melongo

Bahkan ibunda Salmafina sampai meneteskan air mata. Salmafina Sunan pun bahagia karena kali ini air mata orangtuanya bukan air mata kekecewaan.

"Setelah kekecewaan kemarin, terima kasih Tuhan. Melalui konser Boyzone setidaknya mereka happy, nangisnya ayah bukan nangis kecewa. Terima kasih Tuhan di kasih rezeki untuk bikin orangtua aku bahagia walaupun pasti ada kecewanya," tulis Salafina Sunan.

Postingan InstaStory Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Boyband legendaris Boyzone baru saja menggelar konser pada 24 maret lalu do Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser rangkaian "Boyazone Thank You & Good Night The Farewell Tour 2019" itu sekaligus menjadi konser perpisahan Boyzone sebelum bubar.

Load More