Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dhawiya Zaida (Instagram @dhawiyazaida)

Matamata.com - Dhawiya Zaida dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Hal ini diketahui dari unggahan salah satu pedangdut yang mengupload undangan pernikahan Dhawiya Zaida.

"Alhamdulillah terimakasih umiku sayang @elvy_sukaesih undangannya. Sebuah kehormatan untuk Yendri barokallahh. Moga kak Dhawiya lebih barokah dan samawa amiin," tulis Yendri.

Beredar undangan pernikahan Dhawiya. (Instagram/@yendri_dangdut93)

Namun, kakak kandung Dhawiya Zaida mengaku tidak mengetahui kabar bahagia sang adik.

Baca Juga:
Akan Bertemu untuk Bahas Hal Serius, Sule dan Baby Shima Mau Menikah?

"Nggak tahu. Makanya saya juga kaget. Tiba-tiba kok ada yang bertanya gitu maksudnya ke saya terus nanyain bener apa enggak. Terus terang saya nggak tahu karena memang sudah lama juga tidak pernah ketemu, tidak ada pernah kontak sama sekali, dari Dhawiya pun. Yang saya tahu terakhir Dhawiya katanya udah di RSKO. Setelah itu saya nggak tahu Dhawiya dimana tinggalnya sekarang, nggak pernah menghubungi saya sama sekali, padahal saya inget dia pernah janji setelah semuanya selesai dia akan hubungi saya," ujar Wirdha Sylvina seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel SCTV Program Status Selebriti (26/3/2019).

Lebih lanjut Wirdha Sylvina kemudian menceritakan perasaannya saat tidak diundang ke pernikahan adik kandungnya. Bukan sedih atau marah, Wirdha mengaku biasa saja saat tidak diundang ke pernikahan Dhawiya Zaida.

"Perasaannya? Biasa aja. Saya udah tahu itu, kalaupun ini terjadi gitu artinya Dhawiya ternyata memang jadinya dengan pasangannya itu dan akan menikah segala macam. Saya pasti nggak diundang saya udah tahu. Jalankan diundang di pernikahan, untuk ketemu ngomong atau kita berembuk deh gimana caranya nih yang kemarin udahlah misalnya. Yaudah kita saling memaafkan segala macam itu tidak ada," kata Wirdha Sylvina.

Baca Juga:
Ditanya Perasaan setelah Menikah, Suami Lucinta Luna: I Dont Know

"Jadi ya begini, harusnya adalah salah satunya yang bicara. Toh semua tahu telepon saya, semua tahu rumah saya," imbuhnya.

Baca Juga:
Kabar Terakhir Dipenjara, Dhawiya Putri Elvy Sukaesi Dikabarkan Menikah

Load More