Penyanyi dangdut Ridho Rhoma menjalani pemeriksaan di markas BNN Pusat, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017). (suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma kembali akan dipenjara karena kasus narkotika. Hal ini terjadi karena kasasi yang sudah diajukan jaksa, dikabulkan Mahkamah Agung.

Dari keputusan Mahkamah Agung ini, Ridho Rhoma harus dihukum selama 1,5 tahun mendekam di penjara. Dengan begitu, putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama itu harus menjalankan sisa masa hukumannya di penjara.

Sebelumnya, Rhoma Irama juga mengaku belum mengetahui keputusan MA yang menyatakan putranya harus kembali menjalani hukuman. Menurutnya, keputusan tersebut terlihat aneh.

Baca Juga:
Lama Tak Muncul, Ridho Rhoma Kembali Dipenjara

"Saya belum tahu. Merasa aneh saja," kata Rhoma Irama.

Berbeda dengan sang ayah, Ridho Rhoma sendiri sempat mengunggah tulisan mengenai curahan hatinya saat mendengar keputusan tersebut. Ia menuliskan dalam instagram story dan diunggah kembali pada feed.

@ridho_rhoma: "Ya Allah, berikanlah aku kekuatan. Aku yakin sesungguhnya engkau selalu ada untuk ku, dan selalu bersama ku. #allahkarim", keterangan Ridho Rhoma dalam unggahan akun instagramnya.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Kepergok Jalan Bareng Perempuan Cantik

Ridho Rhoma. (Instagram/@ridho_rhoma)

Ridho Rhoma pun menuliskan curahan hati yang membahas penangkapannya kembali, "Assalamualaikum wr.wb. Seperti yang teman-teman semua dengar dari media mengenai kasus saya yang lalu, bahwa setelah melalui proses banding di pengadilan tinggi, pihak jaksa telah mengajukan kasasi. Mohon doanya agar saya dapat menghadapi ini dengan baik".

Ridho Rhoma.(Instagram/@ridho_rhoma)

Ia pun menceritakan jika ia sudah ikhlas apa yang terjadi kepadanya.

Ridho Rhoma. (Instagram/@ridho_rhoma)

"Doa dan upaya terbaik sedang saya lakukan dan saya yakin Allah SWT akan memberikan jalan terbaik bagi saya. Saya sudah bertanggung jawab dan menjalankan hukuman pada tahun 2017 yang lalu. Namun, apabila Mahkamah Agung menyatakan saya harus menjalankan hukuman lagi, saya akan siap karena saya yakin jika Allah mengizinkan hal itu terjadi, pasti akan ada hikmah bagi saya."

Baca Juga:
Bule Mirip Ridho Rhoma Mesra dengan Sheila Marcia, Pacaran?

Yang terakhir, Ridho Rhoma pun mengucapkan terima kasih dan memohon doanya agar lancar.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesarnya. Kepada teman-teman semua yang sudah memberikan support dan doa untuk saya dan keluarga" tulis Ridho Rhoma dalam instagram story-nya.

Duh, semoga lekas selesai hukumannya Ridho Rhoma!

Load More