Nikita Mirzani. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ketika mendengar nama Nikita Mirzani, yang terlintas adalah artis kontrovesional. Ya, Nikita kerap terlibat masalah dengan artis-artis lain.

Ia seolah mengetahui semua kehidupan artis-artis Tanah Air. Setiap kali ada artis yang sedang panas diperbincangkan, Nikita Mirzani turut berkomentar.

Jika ada artis yang berurusan dengannya, tak segan Nikita Mirzani membongkar rahasianya ke publik. Nikita Mirzani seolah berteman dengan masalah.

Baca Juga:
3 Kali Ganti Warna Rambut Selama Hamil, Nikita Mirzani: Bawaan Bayi

Pada dasarnya, sifat manusia itu baik, termasuk Nikita Mirzani. Terlepas dari kasus-kasusnya, artis yang tengah mengandung anak ketiga ini terbilang dermawan.

Sebuah akun Instagram @admgosipnyinyir membagikan cerita kebaikan Nikita Mirzani yang dilakukan pada driver ojol. Saat itu Nikita Mirzani memesan bakso Bensu sebanyak 60 box lewat aplikasi online.

Baca Juga:
Harga Fashion Item Nikita Mirzani Tak Kalah Fantastis dari Syahrini

Karena terlalu banyak, driver ojol dibantu oleh karyawan bakso Bensu. Sampai di lokasi pengiriman, driver ojol kaget ternyata yang pesan adalah seorang artis.

Atas rasa terima kasihnya pada driver ojol, Nikita Mirzani memberikan tip sebanyak Rp 200 ribu.

"Alhamdulillah argo Rp 29 ribu di kasih sama karyawan bakso Bensu Rp 35 ribu, eh ditambahin lagi sama mbak Nikita Rp 200 ribu tapi dibagi tiga sama karyawan bakso Bensu," tulis driver ojol.

Baca Juga:
Dilaporkan Polisi oleh Indra Tarigan, Nikita Mirzani Justru Berterima Kasih

Cerita kebaikan Nikita Mirzani. (Instagram/@admgosipnyinyir)

Netizen menilai, meski image Nikita Mirzani sebagai artis antagonis di real life, tetapi ia memiliki sisi kemanusiaan juga.

Load More