Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dhawiya

Matamata.com - Kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina, khawatir dengan pernikahan adiknya dengan Muhammad yang akan digelar Jumat (29/3/2019). Apalagi, Muhammad diketahui yang menjerumuskan Dhawiya memakai narkoba dan akhirnya ditangkap polisi.

"Kalau dibilang nggak khawatir, bohong. Saya kakak, saya sayang adik saya, saya sayang Dhawiya, saya nggak mau dia terjerumus lagi," ucap Wirdha Sylvina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Salah satu putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina bersama suami, Zecky Alatas. (Sumarni/Suara.com)

Wirdha Sylvina sebenarnya berharap agar adiknya itu sabar dalam memilih jodoh agar tak salah langkah. Wirdha Sylvina mengatakan kalau adik bungsunya itu bisa mendapat lelaki yang lebih baik dari Muhammad.

Baca Juga:
Dhawiya Ingin Nikah dan Punya Anak, Elvy Sukaesih Akhirnya Beri Restu

"Itu bukan karena aku nggak suka sama Muhammad. Tapi aku dengar dia curhat gini gini, saya sebagai kakak ya ya sudah, yang penting dia bisa kuat untuk tidak mengulangi hal itu lagi," tutur Wirdha Sylvina.

Wirdha Sylvina dan suaminya, Zecky Alatas pun akhirnya merestui dan menyetujui pernikahan adiknya itu meski tak diundang. Terpenting kata Wirdha, baik Dhawiya Zaida dan Muhammad jaga baik kepercayaan sang ibu Elvy Sukaesih.

Baca Juga:
Tak Diundang ke Pernikahan Dhawiya Zaida, Sang Kakak: Biasa Aja!

"Aku sekarang minta sama Dhawiya dan Muhammad, tutup yang kemarin jangan terulang lagi, tolong kasihan Umi. Kalau kamu sayang umi, jangan pernah lagi coba-coba itu," katanya.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Kabar Terakhir Dipenjara, Dhawiya Putri Elvy Sukaesi Dikabarkan Menikah

Load More