Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Robby Purba dan Roy Kiyoshi. (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Pernah berseteru, hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi sudah membaik nih. Keduanya juga bakal mengisi cara bersama.

Roy Kiyoshi akan kembali dipertemukan dengan Robby Purba di acara Indonesia Keren 4 yang disiarkan langsung di ANTV dari Ecopark, Ancol Jakarta Utara. Acara ini adalah puncak perayaan ulang tahun ke-26 ANTV.

Roy mengaku berterima kasih karena bisa bertemu kembali dengan Robby Purba. Artis 32 tahun itu pun mengaku sudah menyiapkan kejutan dalam penampilannya bersama Robby Purba nanti.

Baca Juga:
Kenakan Wig, Roy Kiyoshi Joget-joget Manja Bak Penari

Robby Purba di acara jumpa pers Indonesian Television Awards di Hardrock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017). [suara.com/Puput]

"Jadi saya terima kasih karena bisa ketemu abang saya tercinta, Robby Purba. Jadi gitu nanti akan ada kejutan sama abang saya, akan kolaborasi juga," ucap Roy di kawasan Ancol Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

Pemain film Roy Kiyoshi: The Untold Story itu menambahkan bahwa hubungannya dengan Robby sudah lama membaik. Makanya, dirinya tak akan canggung untuk kembali membawakan acara bersama rekannya itu.

"Nggak lah, kita sudah membaik. Lebih dari teman. Cuma kayak keluarga gitu, misalnya aku sama mama, nanti baik lagi," katanya.

Baca Juga:
Tren Artis Edit Wajah Sindir Roy Kiyoshi? Ini Kata Robby Purba

Roy Kiyoshi (Instagram)

Robby Purba dan Roy Kiyoshi kompak membesarkan program Karma ANTV hingga berhasil menempati puncak perolehan rating. Namun, kebersamaan mereka tak berlangsung lama.

Di tengah jalan, hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi retak. Mereka kemudian sibuk dengan program baru masing-masing. Seiring berjalannya waktu, kebekuan hubungan Roy Kiyoshi dan Robby Purba mulai mencair.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Dikabarkan Operasi Plastik, Ini 10 Transformasi Roy Kiyoshi

Load More