Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Luna Maya dan Ariel Noah. (Suara.com)

Matamata.com - Sejak berstatus jomblo, Luna Maya kembali dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya, Arie NOAH. Belakangan, keduanya kerap dipertemukan dalam berbagai momen.

Baru-baru ini, Luna Maya dan Ariel NOAH misalnya sama-sama bertemu di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari. Pertemuan itu pun kemudian memunculkan berbagai gosip mengenai kedekatan mereka berdua.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sengaja Beberkan Fakta Luna Maya PDKT dengan Lelaki Malaysia

Sebuah video di belakang panggung di acara Dahsyatnya Awards pun bocor di Instagram. Di video tersebut terlihat Ariel NOAH dan Luna Maya saling berbicara dari kejauhan. Di situ juga terlihat Bunga Citra Lestari, Denny Cagur, dan Ayu Dewi.

Rupanya, video tersebut membuat warganet penasaran. Banyak yang penasaran apa yang dibicarakan Luna Maya dan Ariel NOAH. Tak sedikit juga yang penasaran, apakah keduanya bisa kembali bersatu seperti dulu.

Berikut komentar netizen terkait kedekatan Ariel NOAH dan Luna Maya:

Baca Juga:
Ini Reaksi Luna Maya dan Ariel NOAH saat Bertemu di Ulang Tahun BCL

"Ayo dong balikan langsung nikah," harap netizen.

"Semoga balikan dan jadi sampai menikah. Sepertinya bang Boril kasihan sama Luna maya. Dan menyadari dampak akibat yang menimpa Luna karena perbuatan bang Boril dulu. Semoga mbak Luna juga jangan terlalu berprinsip," kata netizen yang lain.

Baca Juga:
Lucu, Gaya Ariel NOAH Minta Kopi ke Alleia

"Luna bilang ke Ariel, biasa aja, biasa aja. Maksudnya suruh bersikap santai aja walaupun banyak kamera. Tapi Ariel keknya agak grogi, sampe tersandung kecil," duga netizen. (Ferry Noviandi)

Load More