Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yovie Widianto (Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia bagi pecinta musik nih. Tiga musikus ternama Tanah Air, Glenn Fredly, Yovie Widianto, dan Tulus berkolaborasi untuk sebuah lagu berjudul "Adu Rayu". Lagu ini pun langsung mencuri perhatian.

Di YouTube, "Adu Rayu" baru dirilis pada 25 Maret lalu. Baru empat hari dirilis, lagu ini sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali.

Baca Juga:
Bikin Baper, Ini Pengakuan Tulus Ammar Zoni untuk Irish Bella Jelang Nikah

"Merupakan sebuah kesempatan istimewa bagi saya bisa berkolaborasi dengan musikus senior Indonesia yang saya kagumi, dan karyanya sudah saya dengar sejak masih di bangku sekolah. Bagi saya pribadi, Mas Yovie dan Kak Glenn Fredly merupakan panutan. Mereka sangat konsisten, profesional dan tak ragu untuk bereksplorasi," ujar Tulus, seperti rilis yang diterima Suara.com.

Proses kreatif lagu ini terbilang unik. Tulus mengisi cerita dan lirik di melodi yang sudah terlebih dahulu digubah oleh Yovie Widianto. Lirik dirangkai untuk dua figur yang sedang beradu rayu memperebutkan satu hati.

Baca Juga:
Yovie Widianto Mundur dari Yovie and Nuno, Begini Ungkapan Haru Dikta

Video klip lagu "Adu Rayu" pun tak kalah menarik. Chicco Jerikho, Nicholas Saputra, dan Velove Vexia menjadi model untuk video klip tersebut. Dalam video klip, Velove seakan bimbang di antara Nicholas atau Chicco.

Tulus berperan sebagai pemimpin kreatif visual dengan menghadirkan video musik yang memiliki konsep seperti film. "Kolaborasi itu adalah berkarya sambil belajar ekstra. Belajar bagaimana ragam proses kreatif," kata Tulus.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Bianca Jodie Bikin Single Bareng Arsy Putra Yovie Widianto

Load More