Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Uut Permatasari. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Uut Permatasari akhirnya tiba di rumah orangtuanya di Sidoarjo, Jawa Timur. Sesampainya di rumah duka, Uut langsung menangis histeris.

Uut Permatasari seakan masih tak percaya kalau sang ayah, Edi Hermanto meninggal dunia secepat itu.

Uut Permatasari tiba di rumah duka dengan mengendarai Jeep Grand Cheeroke warna putih nopol B 9 UTT, Sabtu (30/3/2019).

Baca Juga:
Uut Permatasari Kesulitan Cari Tiket Pulang, Pemakaman Ayahnya Ditunda

Uut yang memakai busana muslim warna ungu dan hijab warna hitam kombinasi putih. Begitu turun dari mobil lansung menangis histeris.

Suasana duka di kediaman orangtua Uut Permatasari. [Beritajatim.com]

"Papa, papa, papa berkali-kali dan di sambung papa adalah orang baik,” teriak Uut Permatasari sambil memeluk jenazah almarhum yang berada di ruang garasi mobil, seperti dikutip dari Beritajatim.com.

Meski baru tiba dari Jakarta, Uut Permatasari ikut mengantarkan jenazah ayahnya di persistirahatan terakhir di TPU Desa Kemasan, Kecamatan, Krian Sidoarjo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Edi mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Raya Balongbendo. Korban yang menaiki motor Honda Vario W 2658 QR melaju dari arah timur ke barat, bertabrakan dengan motor Honda GL Pro Nopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Supriyanto (26), warga asal Jombang.

Uut Permatasari bersama ayahnya. [Instagram]

Edy Supriyanto berusaha mendahului kendaraan di depannya. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan, datang motor yang dikendarai oleh bapak pedangdut Uut Permatasari.

"Edi Hermanto terpental dan jatuh ke aspal hingga meninggal di lokasi," kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono. (Ferry Noviandi)

Load More