Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Uut Permatasari dan suami. (Instagram/@uutpermatasari)

Matamata.com - Pedangdut senior Uut Permatasari belakangan ini jadi sorotan usai bicara soal rumah tangganya. Ia sempat menceritakan perjuangannya dalam menjalani hidup berkeluarga dengan sang suami, Tri Goffarudin.

Bagi Uut, menjadi istri polisi bukanlah hal mudah. Ia rupanya sempat mengalami masa sulit saat sang suami dimutasi ke daerah lain.

Ia bahkan tak kuasa menahan tangis saat menceritakan perjuangannya tersebut. Hal ini tentunya membuat Irfan Hakim selaku host kebingungan. Sayangnya saat ditanya alasan menangis, Uut Permatasari justru enggan menjawab.

"Gakpapa," tutur Uut Permatasari tatkala menjadi bintang tamu di acara FYP.

Uut Permatasari kemudian menyinggung keikhlasannya sebagai istri yang rela menemani suami ke manapun. Bahkan meski dirinya harus merelakan kemewahan yang sempat dimiliki.

Namun warganet justru dibuat salah fokus tatkala Uut Permatasari menyinggung mengenai kesetiaan sang suami. Dengan tegas ia mengungkap permintaan agar tak diduakan.

"Lalu saya bilang ke suami saya 'nggakpapa saya dibawa kemana aja yang penting Ayang setia sama saya sampai akhir hayat' itu sih, nggak mau diduain," ucap Uut Permatasari masih dengan mata berkaca-kaca.

Penekanan terkait kesetiaan suami ini kembali ia lontarkan saat ditanya mengenai perjuangan yang dilalui.

Load More