Diwanna Ericha | MataMata.com
Uut Permatasari dan Tri Goffarudin Pulungan (Instagram @uutpermatasari)

Matamata.com - Tahun 2023 akan segera berakhir, banyak orang menyambut tahun 2024 dengan penuh suka cita dan harapan yang indah, salah satunya adalah pedangdut Uut Permatasari. Di tahun 2024 mendatang, Uut berharap bisa memiliki anak ketiga seorang perempuan.

Sebenarnya, Uut beberapa waktu yang lalu mengaku sudah berprasangka baik akan memiliki anak perempuan. Namun ternyata belum beri. Maka dari itu, ia berharap bisa memiliki anak perempuan di tahun 2024 mendatang.

"Kemarin itu aku udah seneng, karena agak telat PMS, aku pikir jadi tuh, pengin anak ketiga cewek. Tapi ternyata blum dikasih juga," kata Uut Permatasari dikutip pada Sabtu, (30/12/2023).

Baca Juga:
Pernah Akui Lebih Kaya Dari Raffi Ahmad, Pinkan Mambo Kini Gak Gengsi Jualan Singkong

"Semoga tahun depan dikasih momongan lagi seorang putri yang lucu," tambahnya.

"Iya emang rencana mau nambah, suami mintanya tiga. Mudah-mudahan dikasih sama Allah, jadi yang satu cewek," kata Uut.

Potret Uut Permatasari Pakai Seragam Bhayangkari. (Instagram/uutpermatasari)

Sebagai informasi, Uut Permatasari menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan pada tahun 2015 lalu. Uut dan suami dikaruniai anak pertama pada tahun 2016 yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan.

Baca Juga:
Jual iPad Rp1 Jutaan, Baim Wong Pastikan Bea Cukai Aman

Kemudian, anak laki-laki kedua Uut yakni Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan, lahir pada Juli 2022.  Selama ini, kehidupan pernikahan Uut dan sang suami dikenal selalu harmonis dan bahagia. Kehadiran buah hati menambah kebahagiaan mereka. Uut berharap, buah hati ketiganya akan hadir di tahun 2024. 

Load More