Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Muzdalifah dan Fadel Islami. (Instagram @muzdalifah999)

Matamata.com - Muzdalifah, janda pedangdut Nassar akan segera menikah dengan pacar brondongnya, Fadel Islami. Dia memastikan pesta pernikahan keempatnya nanti digelar secara sederhana.

"Insya Allah, saya bicara yang penting kita sakral, yang penting ridho dari Allah. Masalah untuk mewah dan mewah buat apa?" kata Muzdalifah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Muzdalifah dan calon suaminya, Fadel Islami, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Bagi perempuan 40 tahun itu, kemewahan sudah bukan gayanya lagi. Seperti diketahui, pesta pernikahannya dengan Nassar pada Juni 2012 cukup mewah dan bikin heboh.

Baca Juga:
Muzdalifah Mantan Istri Nassar KDI Tunangan, Netizen: Wih Dapat Berondong?

"Sudah bukan lagi buat kita bikin heboh. Ya makanya biasa aja, yang penting lebih senang," ujar dia.

Ihwal pemberian berlian dari sang kekasih saat lamaran, Muzdalifah punya alasan sendiri. Menurut dia, wajar jika lelaki memberikan sesuatu yang berharga ketika melamar.

Baca Juga:
Duh Cantiknya Dewi Nurmania Putri Muzdalifah, Pesonanya Bikin Cowok Melek

"Kalau itu kan ikatan, simbol. Kalau dibilang mewah apa harus gimana," ujar Muzdalifah.

Muzdalifah selama ini dikenal sebagai janda kaya raya. Hartanya berasal dari suami pertamanya, Haji Nurman, yang sudah meninggal dunia.

Sepeninggal Nurman, Muzdalifah melanjutkan bisnis suaminya itu, yaitu jual beli besi tua.

Baca Juga:
Tak Cuma Sayang Mamanya, Fadel Islami Sudah Dekat dengan Anak Muzdalifah

Nama Muzdalifah mulai dikenal publik ketika dinikahi Nassar yang kala itu tengah berada di tangga popularitas. Ditambah, usia Nassar dan Muzdalifah terpaut cukup jauh.

Bercerai dari Nassar, Muzdalifah sempat menikah lagi. Namun, usia pernikahan mereka tak berlangsung lama. (Wahyu Tri Laksono)

Load More