Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Momen mengharukan terlihat ketika Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah berkunjung ke kediaman ibu kandungnya, Krisdayanti. Hal itu terekam dalam video yang diunggah di YouTube channel The Hermansyah A6, baru-baru ini.

Video itu awalnya menunjukkan momen manis saat Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memberi kejutan ulang tahun untuk Krisdayanti. Ketiganya kemudian duduk bersama di meja makan yang penuh dengan kudapan.

Krisdayanti bersama anak-anaknya. (Instagram/@krisdayantilemos)

Salah satu cuplikan percakapan mereka menunjukkan keinginan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah untuk pergi bersama Krisdayanti. Maklum, hal itu seakan sangat jarang dilakukan.

Baca Juga:
Dituding Menguasai Anak Krisdayanti, Ashanty Sedih

"Cuma kan pengin kayak kapan-kapan ke mana kek pergi. Maksudnya jalan-jalan ke mal atau ke mana," ujar Aurel Hermansyah.

"Sekali-kali ketemu di luar gitu, makan di luar," sahut Azriel Hermansyah.

Seraya menghela napas, Krisdayanti menjawab permintaan kedua anaknya tersebut.

Baca Juga:
Peduli Ibunya, Aurel dan Azriel Hermansyah Khawatir Krisdayanti Nyaleg

"Iya, setelah beberapa saat yah. Jadi gini loh, maksudnya setiap rumah tangga pasti ada peraturan. Tapi kan kita kan... Mimi tuh jauh beda sekali loh kak," kata Krisdayanti di potongan percakapan yang terlihat di video.

Sontak, perkataan itu seakan mengiris hati warganet. Di satu sisi, banyak orang yang sedih karena Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tak bisa menghabiskan banyak waktu dengan ibunya sendiri.

Baca Juga:
Krisdayanti Respon Masalah Pelakor, Netizen: Kaca Mana Kaca?

Namun di sisi lain, tak sedikit orang yang sadar bahwa Krisdayanti kini telah mempunyai rumah tangga sendiri. Mau tak mau, diva Indonesia itu harus menaati peraturan yang berlaku di keluarganya.

"Kok aku ngerasa mimi KD kayak nahan tangis gitu ya.. kayak sesak banget di tenggorokan nahan air mata,, maybe karena memang dibatasi sama om Raul buat ketemu anak-anaknya," tulis Atthiq Bintu Malik.

"Aurel netesin air mata ketika minta mimi liburan atau makan bareng tapi dijawab gitu... Ya sedikit kecewa tapi gimana lagi, sudah punya keluarga sendiri," kata Andri Yani. (Fajarina Nurin)

Load More