Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)

Matamata.com - Kabar miring datang dari rumah tangga pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Suami Dewi Perssik ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Rosa Meldianti, keponakan yang tengah berseteru dengan Dewi Perssik.

Baca Juga:
Pamer Foto Mesra, Suami Dewi Perssik: Aku Sudah Punya Kakap Masa Pilih Teri

Dugaan perselingkuhan itu karena Angga Wijaya dianggap memberikan perhatian lebih kepada Rosa Meldianti, sebelum ribut-ribut terjadi. Saat itu, Angga sering memberi perhatian kepada Meldi.

Sebagai istri Dewi Perssik menanggapi santai gosip tersebut. Menurut pelantun Indah Pada Waktunya itu,  kabar tersebut adalah fitnah.

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Nggak mau. Kan saat itu sudah klarifikasi cukup itu aja. Orang gila. Bikin fitnah," kata Dewi Perssik bersama Angga Wijaya, ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019). 

Baca Juga:
Berambut Pendek Warna Ungu Pekat, Dewi Perssik Bak Remaja 17 Tahun

Angga Wijaya pun membenarkan ucapan Dewi Perssik. Menurutnya hal yang biasa seorang paman menanyakan kabar kepada keponakannya.

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Jadi saya bukan hanya ke Meldi sih. Saya juga perhatian sama Lebi, sama ponakan yang lain, cowok-cowok kalau ke rumah. Semua itu memang saya lakukan semata-mata arahan dari istri saya," jelas Angga Wijaya.

"Nggak ada perasaan lain dan memang nggak ada niatan lain dan itu pun semua atas perintah dia (Depe). Kalau nggak diperintah ya saya juga biasa aja, nggak ada perhatian kayak gitu," tutur Angga Wijaya. (Wahyu Tri Laksono)

Baca Juga:
Dewi Perssik Bocorkan Gaji MUA Pribadinya, Lebih dari Rp 30 Juta

Load More