Linda Rahmadanti | MataMata.com
Maia Estianty dan Tata Janeeta (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Lagu Sang Penggoda yang dinyanyikan Tata Janeeta dan Maia Estianty sukses mendulang kesuksesan yang besar. Dalam acara bergengsi Dahsyatnya Awards 2019, Tata Janeeta juga membawakan lagu tersebut.

Baru-baru ini pelantun lagu Sang Penggoda itu mengunggah videonya saat mengisi acara Dahsyatnya Awards 2019. Unggahan tersebut dilengkapi dengan caption yang menceritakan seorang penggoda.

''Jangan gampang tergoda sama yang lain yg mungkin lebih Mulus, lebih kurus dan bergaya bicara halus... gunakan Hati supaya bs membedakan mana yg tulus dan mana yg modus... -tata janeeta -
———————————————————————————#sangpenggoda
#urangmahapaadanyadasigajalu
#salahwae
#nikahsamapatungajagih
#tatajaneeta
#maiaestiantyreal,'' tulis Tata Janeeta dalam unggahannya.

Baca Juga:
Adu Gaya Maia Estianty vs Syahrini dengan Rompi Bulu, Kerenan Siapa Nih?

Unggahan Tata Janeeta (Instagram @tatajaneetaofficial)

Banyak yang mengira bahwa unggahan Tata Janeeta ini merupakan curahan hati atas kisah cinta yang pernah dialamininya. Namun sayangnya unggahan Tata Janeeta ini malah mendapatkan komentar kurang mengenakkan dari netizen.

''Teh namanya jodoh udah ada dari kita dalam kandungan,, baik itu orangnya, waktu dan tempat sudah di atur.. jika sudah di gariskan, kita tidak bisa menolak takdir.. Islam mengajarkan itu,'' tulis akun @zahwa1010.

''Saya suka suara kamu.. tapi sayang bila ada kata-kata kamu boleh sakiti hati orang lain.. kenapa ya orang Indonesia tidak boleh menjadi open mind.. suka melihat keburukan orang lain jodoh ajal maut rezeki kan ditangan Allah,'' tulis pemilik akun @drjuliaangeleya2010.

Baca Juga:
Inilah Sang Penggoda Iman Tata Janeeta saat Bulan Suci Ramadan

Komentar atas unggahan Tata Janeeta (Instagram @lambe_turah_newson_)

Gerah melihat komentar miring dari netizen, Tata Janeeta akhirnya memberikan balasan yang cukup menohok.

''@zahwa1010 Kalo perempuan godain suami saya namanya jodoh juga?,'' balas Tata Janeeta.

''@drjuliaangeleya2010 sakit siapa? yang ada saya kali di sakiti, mbak kenal perempuan nya yang godain suami saya?," balas Tata Janeeta.

Baca Juga:
Pesan Menohok Maia Estianty dan Tata Janeeta di Sang Penggoda

Load More