Linda Rahmadanti | MataMata.com
Denny Sumargo saat jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Denny Sumargo dan Chelsea Islan kini tengah menjadi sorotan. Mereka kini tengah dijodoh-jodohkan oleh netizen. Aktor Denny Sumargo meminta agar warganet berhenti menjodoh-jodohkannya dengan Chelsea Islan. Aktor 37 tahun itu tak mau hubungan Chelsea Islan dan pacarnya retak.

"Janganlah jangan gitu. Dia ada pasangannya loh nanti terganggu hubungan mereka," ujar Denny Sumargo, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Denny Sumargo dan Chelsea Islan. (instagram.com/sumargodenny)

Bahkan meskipun seandainya Chelsea Islan dan kekasihnya putus, Denny Sumargo tetap tidak berniat menjadikan perempuan 23 tahun itu sebagai pacar.

Baca Juga:
Kompak Banget, 8 Momen Kebersamaan Chelsea Islan dengan Asistennya

"Dia masuk masuk (kriteria pacar), hahaha tapi adik. Kan aku ngerasa adik," sambungnya lagi.

Tapi, bintang film A Man Called Ahok ini tidak memungkiri kalau Chelsea Islan sering curhat. Hanya, Chelsea Islan memang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

"Kalau sama Chelsea jalan nggak. Cuma kadang-kadang kalau pas ketemu baru curhat, ngobrol. Karena dia lihat aku sebagai kakak, dan dia sangat menjaga privasi dia. Dia nggak sembarangan cerita ke orang, terutama sesama pekerja entertain. Jadi dia pilih-pilih banget," tutur Denny Sumargo.

Baca Juga:
Foto Bareng Chelsea Islan, Asisten Gading Marten Sindir Gisella Lagi?

"Kalau sama aku dia lihatnya kakak, jadi sering ngobrol dan berbagi. Karena aku juga nggak ngarahin ke yang buruk. Jadi dia juga nyaman. Aku nggak nge-judge dia," imbuh mantan tunangan Dita Soedarjo ini.

Seperti diketahui, Denny Sumargo sempat mengunggah foto bersama Chelsea Islan saat berada di Malayasia di Instagram pribadinya belum lama ini. Foto mereka itu pun sempat viral di dunia maya.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Viral! Foto Chelsea Islan Naik MRT Bareng Jokowi

Load More