Irfan Sebastian dan Irma Darmawangsa (Instagram/@irfansebaztian15, @irmadarmawangsa)

Matamata.com - Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian kabarnya sudah kandas di tengah jalan. Baru-baru ini Irfan Sbaztian justru dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi dangdut, Irma Darmawangsa.

Dilansir dari sebuah akun gosip Instagram, kabarnya Irfan kedapatan memberikan tas branded dan mewah untuk Irma Darmawangsa. Bahkan, secara terang-terangan Irma Darmawangsa juga nampak mengunggah momen saat belanja tas mewah tersebut.

Irfan Sebastian (Instagram/@lambe_turah)

Penampilan Irma Darmawangsa juga tampak sangat mirip dengan sebuah video yang beredar yang memperlihatkan Irfan saat berbelanja dengan seorang wanita.

Baca Juga:
Irfan Kepergok Jalan Bareng Wanita Lain, Ini Komentar Elly Sugigi

Tak cuma itu, mantan kekasih Dwi Andhika itu juga terlihat memamerkan tas mewah itu sambil menyertakan kata-kata i love you.

Irma Darmawangsa Instastory (Instagram/@irmadarmawangsa)

Gosip itu seolah semakin benar adanya, tatkala Irfan menuliskan caption romantis yang sepertinya sengaja ia tunjukkan untuk sesorang yang saat ini sedang dekat dengannya.

"Bismilah buka mata, buka hati dan fokus untuk masa depan yang lebih indah, karena masih banyak sekali orang yang care dan sayang tulus sama saya, dan selalu support saya tanpa menjelek-jelekan saya di belakang seperti dulu. Dan saya yakin laki-laki yang baik, pasti akan mendapatkan wanita yang baik-baik juga. Hope you are the best for me forever bee mut," tulis Irfan Sbaztian sambil menyertakan emoticon love pada Jumat (5/4).

Baca Juga:
Penuh Haru, 4 Momen Reunian Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi

Irfan Sebastian (Instagram/@irfansebaztian15)

Tak cuma itu saja, Irma Darmawangsa juga terlihat langsung merespon unggahan Irfan dengan emoticon love dan tanda panah cinta.

Sontak saja, hal ini langsung menjadi pusat perhatian netizen.

"Oya @irfansebaztian15 sama @irmadarmawangsa kan kayaknya pacaran padahal mereka deket sama Mpok Elly tapi kok tega ya," kata seorang akun @deby_gopret.

Baca Juga:
Elly Sugigi Akui Niat Awalnya dengan Irfan Sbaztian Memang Settingan

"Yang ada juga kau itu. Habis manis sepah dibuang setelah udah tenar, dihempaskan. Alasan ini itulah harusnya kalau bersikap dewasa harus tetap jaga silaturahmi. Jangan saling membuka aib satu sama lain," kata akun lain @rossantidewi.

Load More