Nirina Zubir. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tak hanya cerai, banyak juga artis yang awet dan tidak diterpa gosip miring apapun dalam rumah tangganya. Salah satunya yakni Nirina Zubir dan Ernest. Keduanya berhasil melewati 10 tahun pernikahan.

Sangat bahagia, Nirina Zubir pun meluapkannya pada sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, @nirinazubir_. Ia terlihat mengunggah penampilan kompaknya bersama sang suami dengan outfit yang elegan.

Nirina Zubir terlihat mewah dengan set blazer kotak-kotak dengan detail belt melingkar di pinggangnya. Tampak cantik, Nirina Zubir memadukannya dengan wedges hitam yang kece.

Baca Juga:
Pernikahannya Masih Seumur Jagung, Priyanka Cophra dan Nick Jonas Cerai?

Sedangkan sang suami tampil modis dengan atasan kotak-kotak abu dengan jaket hitam dan celana cokelat muda sebagai bawahan.

Nirina Zubir dan Ernest rayakan ulang tahun pernikahan ke-10. (Instagram/@nirinazubir_)

Tak hanya unggah foto modis berdua, Nirina Zubir juga memberikan ucapan romantis untuk ulang tahun pernikahan mereka.

@nirinazubir_ "Happy 10th anniversary swamikuuu,,,Mari melangkah bersama kedepan... Menghadapi pembelajaran hidup bersama...dengan penuh kebahagian...ketenangan...kedewasaan...kekompakkan...keceriaan...kecintaan...dan segala keseruan!!! Many more fun years to come yaaa..." tulis wanita berusia 39 tahun ini.

Baca Juga:
So Sweet! Momen Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Rayakan 9 Tahun Pernikahan

Ucapan dari teman-teman artis tanah air juga membanjiri kolom komentar unggahan ini. Beberapa di antaranya yakni Marcella Zalianty dengan akun Instagram @marcella.zalianty "Happy anniversary", kemudian Eno Netral dengan akun Instagram @eno_ntrl "Hepi eniperseri bung @ernestsyarif & @nirinazubir_"

Ada juga presenter Rosiana Silalahi dengan akun Instagram @silalahirosi, "Happy anniversary love birds...". Audy juga berkomentar @audyitem, "happy anniversary" dan Dewi Gita dengan akun @dewigita01, "Happy Anniversary darliinggg,, 1hati1cinta selamanyaaa"

Wah, selamat ulang tahun pernikahan Nirina Zubir dan Ernest!

Baca Juga:
Pernikahannya Terkesan Mendadak, Ini Alasan Dhawiya Zaida

Load More