Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Gisella Anastasia memang sedang disorot karena hubungannya dengan Wijaya Saputra. Namun, hal tersebut rasanya sedikit menganggu ibunda Gempita Nora Marten.

Bukan tanpa sebab, ia mengaku banyak yang mengambil gambarnya diam-diam.

Gisella Anastasia pun diketahui dari salah satu akun gosip jika ia dan Wijaya Saputra sedang berada di Thailand.

Baca Juga:
Bikin Heboh, Gisella Anastasia Pakai Kaus Basket Wijaya Saputra

"Ada yang lagi jalan jalan di thailand Ada yang lagi nyanyiin lagu kesukaan. Ahhhh iyaaa Besok udah nggak liburan ternyataaaaaa", tulis akun gosip Lambe Turah.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra di Thailand. (Instagram/@lambe_turah)

Gisella Anastasia pun menuliskan keresahannya pada caption unggahan akun Instagram miliknya. Sebelumnya, ia menceritakan kerinduannya terhadap si kecil Gempita Nora Marten.

Kemudian, ia mengungkapkan kesedihan karena ia merasa diperlakukan seperti satwa di Taman Safari. Hal ini pun membuatnya sedih karena orang-orang memandangnya dari sebelah sisi.

Baca Juga:
10 Kemesraan Gisella Anastasia dan Wijin saat Bermain Basket, Awas Baper!

"Buka buka galeri nemu foto liburan kemarin.. langsung mellow rasanya kalau gini pengen cepet2 selesaiin urusan di sini. Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masi tembus juga ke telinga.. Mau teriak tapi siapa juga mau denger dan berpikir positif soal org lain? Dari kemaren dimana-mana ketemu orang juga diperlakukan kayak satwa di taman safari difoto diem-diem kayak sedang melakukan kejahatan. Curhat salah diem aja juga salah.. Cuman kadang sedih aja kalau selalu dipandang sebelah sisi:ā€™) Buat yang masi menyempatkan berfikiran positif tentang orang lain, trimakasih ya:)" curhat Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Unggahan foto liburannya saat bersama Gempita Nora Marten ini pun sontak dikomentari dukungan oleh rekan sesama artis tanah air.

Mulai dari Deswita Maharani dengan akun Instagram @deswitamaharani80 "Stay healthy nā€™ happy mama isel & princess gempi..", kemudian ada Tissa Biani dengan akun Instagram @tissabiani "Sabar ka... semangat terus @gisel_la". Kemudian ada Yeyen Lidya dengan akun Instagram @yeyen78 "Sabar cah ayuuu @gisel_la semangattt terusss".

Baca Juga:
Gisella Anastasia Diserang Gara-gara Pakai Kaus Ini

Wah, sabar ya Gisella Anastasia!

Load More