Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy Corbuzier, mengalami pelecehan seksual melalui pesan di Instagram. Hal ini diketahui dari channel YouTube Sabrina.

Pelecehan seksual yang dialami Sabrina ini berawal saat ia menerima pesan bernada cabul oleh seorang warganet.

Deddy Corbuzier dan Sabrina pun pada akhirnya mengungkap identitas pelaku pelecehan seksual tersebut dengan menunjukkan video permintaan maafnya.

Baca Juga:
Istimewa, Ini 5 Potret Liburan si Cantik Sabrina Chairunnisa

"Udah ketangkep, udah ketahuan, ngakunya bukan dia, tapi temennya. Udah bikin klarifikasi juga, minta maaf seperti yang sudah kita perkirakan. Tapi sekolahnya sama ternyata, satu sekolah," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Youtube/@SabrinaChairunnisa)

Dalam video tersebut, ada dua pria yang berinisial G sebagai pemilik akun Instagram, kemudian ada E yang mengirim pesan cabul tersebut menggunakan akun Instagram G.

''Bahwa benar akun tersebut adalah milik saya, namun saya tidak pernah nulis DM tersebut dan mengirim ke akun Instagram Mbak Chairunnisa. Adapun yang menulis adalah teman saya (E),'' ucap G.

Baca Juga:
5 Momen Wisuda Sabrina Chairunnisa, Dihadiri Deddy Corbuzier

Setelah itu dilanjutkan oleh E yang bicara. Pelajar SMK di bidang kesehatan dan perawatan di daerah Simalungun, Sumatera Utara itu pun meminta maaf dan menyesal atas perbuatan yang ia lakukan.

''Saya minta maaf atas kekhilafan saya yang saya perbuat kepada Mbak Charunnisa dan tolong maafkan saya atas perbuatan yang saya perbuat terhadap mbak Chairunnisa. Saya menyesal atas perbuatan saya ini dan tolong maafkan saya, saya tidak akan mengulangi kepada orang lain,'' ujar E.

Beberapa warganet pun ada yang pro dan kontra atas apa yang Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa lakukan terkait mengungkap pelaku pelecehan seksual via Instagram tersebut. Mereka yang kontra menilai Sabrina terlalu berlebihan.

Baca Juga:
4 Kedekatan Sabrina Chairunnisa dengan Keluarga Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa jelaskan pendapatnya mengenai pelecehan seksual. (Youtube/@SabrinaChairunnisa)

''Aku bilang justru karena kita publik figur dan aku sebagai seorang perempuan, aku harus ekspos,'' ujar Sabrina Chairunnisa.

''Kalian bayangin nggak kalau kita diemin, besok dia kalau sudah gede melakukan tindak pemerkosaan karena dia nggak dapat efek jera dari kejadian aku,'' tambah Sabrina.

Hingga saat ini, Sabrina Chairunnisa masih merundingkan dengan Deddy Corbuzier dan keluarga untuk memutuskan akan membawa si pelaku ke jalur hukum atau tidak.

Load More