Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rieta Amilia (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rieta Amilia alias Mama Rieta, baru saja merayakan ulang tahunnya, Sabtu (6/4/2019). Ibunda Nagita Slavina itu pun menggelar syukuran atas pertambahan usianya yang ke-57 itu di Plataran Menteng, Jakarta Pusat.

Momen bahagia tersebut terekam dalam video yang diunggah di YouTube channel Rans Entertainment, Minggu (7/4/2019). Terlihat keluarga dan teman-teman Mama Rieta menikmati malam dengan makan-makan dan karaoke bersama.

Terlihat pula besan Mama Rieta, Amy Qanita alias Mama Amy, mengucapkan selamat ulang tahun ke arah kamera. Menariknya, Mama Rieta mengaku cukup terkejut melihat kehadiran ibunda Raffi Ahmad itu di pestanya.

Baca Juga:
Benarkah Nagita Slavina Hamil? Ini Kata Raffi Ahmad

"Ini surprise (kejutan) loh! Surprise!" ujar Mama Rieta.

"Ya, buat Mama Rieta, pokoknya happy birthday. Pokoknya sehat selalu, sukses semuanya, bahagia terus, mudah-mudahan selalu diberikan rezeki yang barokah." kata Mama Amy, sibuk mendoakan segala yang baik untuk besannya itu.

Mama Rieta yang senyum semringah pun langsung mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mama Amy. "Amin.. Thank you ya. Surprise loh!" katanya.

Baca Juga:
7 Potret Nagita Slavina Momong Anak Caca Tengker, Seperti Anak Sendiri!

Sambil tersipu, Mama Amy mengakui bahwa dirinya memang jarang berkesempatan datang di undangan Mama Rieta. Namun bukannya tak mau, Mama Amy menyebut hal itu hanya sebuah kebetulan.

"Enggak lah, kan kemarin-kemarin memang kebeneran (kebetulan) nggak bisa datang," kata Mama Amy.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa hubungan Mama Rieta dan Mama Amy tak berjalan mulus. Namun, keduanya seperti sengaja membiarkan publik berspekulasi hingga tak mengungkap keterangan apapun di depan media.

Baca Juga:
Nagita Slavina Telat Menstruasi, Adik Ipar : Doain yang Terbaik

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More