Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rieta Amilia (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-57 tahun. Wanita yang kerap disapa Mama Rieta ini menggelar syukuran di Plataran Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, keluarga Nagita Slavina memiliki kebiasaan untuk mengucapkan selamat secara langsung kepada anggota keluarga yang ulang tahun dengan datang langsung ke rumahnya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Nagita Slavina. Tengah malam, Nagita Slavina dan Rafatar bertolak ke kediaman Mama Rieta untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Baca Juga:
Benarkah Nagita Slavina Hamil? Ini Kata Raffi Ahmad

Sebagai seorang ibu, Mama Rieta berharap Nagita Slavina mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya lebih dulu. Namun sayangnya Nagita Slavina justru malah telat.

Ya, Nagita Slavina kalah cepat dengan Raffi Ahmad. Mama Rieta mengaku bahwa menantunya itu mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya tepat jam 12 malam.

"Raffi aja jam 12 teng udah WhatsApp Mamah," ujar Mama Rieta seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Rans Entertainment (8/4/2019).

Baca Juga:
7 Potret Nagita Slavina Momong Anak Caca Tengker, Seperti Anak Sendiri!

Nagita Slavina dan Mama Rieta (Tangkapan layar YouTube channel Rans Entertainment)

Kemudian Nagita Slavina menjelaskan bahwa dirinya baru saja selesai menonton konser John Mayer.

"Baru keluar konser aja jam setengah dua belas. Tadi pulang dulu baru langsung jalan," jelas Nagita Slavina.

Setelah berbincang-bincang, kemudian Nagita Slavina dan Rafathar berpamitan untuk pulang. Sudah telat mengucapkan, Nagita Slavina juga awalnya tak berniat memberikan ciuman atau pelukan di hari spesial sang mama.

Baca Juga:
Nagita Slavina Telat Menstruasi, Adik Ipar : Doain yang Terbaik

"Kok dicium kek mamahnya, dipeluk mamahnya," pinta Mama Rieta.

Kemudian Gigi berpamitan sembari mencium dan memeluk mamahnya itu. Duh, Gigi emang suka malu-malu nih kalau sama mamahnya.

Sekali lagi, selamat ulang tahun ya untuk Mama Rieta.

Load More