Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Ammar Zoni dan Irish Bella sebentar lagi akan mengikat janji suci. Kini keduanya tengah sibuk fitting baju pengantin.

Rencananya Ammar Zoni dan Irish Bella akan menganakan baju pengantin berwarna biru. Sepasang sejoli ini ingin baju pengantinnya berbeda dari yang lainnya.

Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Terlepas dari hal itu, ada kejadian menarik saat Ammar Zoni dan Irish Bella fitting baju pengantin. Ya, menjelang hari pernikahan, berat badan Ammar Zoni naik drastis.

Baca Juga:
5 Harga Fashion Item Ammar Zoni yang Fantastis, Ada yang Capai Rp 2 M

Bahkan baju pengantinnya sampai kekecilan di badan Ammar Zoni. Mengetahui hal ini, Irish Bella kemudian memberikan tanggapan mesranya.

"Celananya aja sampai nggak bisa diresleting kan berarti dia kurusan. Kurus banget dia sekarang sumpah," ujar Irish Bella seperti yang dilansir Matamata.com dari YouTube channel Trans 7 Official Program Selebrita Pagi (8/4/2019).

Tak hanya baju pengantin, cincin pernikahannya juga turut terkena imbasnya. Cincin tersebut hanya bisa masuk sampai setengah jari Ammar Zoni saja.

Baca Juga:
Bikin Baper, Ini Pengakuan Tulus Ammar Zoni untuk Irish Bella Jelang Nikah

"So guys ini cincinnya, aku sama Ammar nyobain tadi. Alhamdulillah aku pas, Ammar yang kekecilan," ujar Irish Bella sambil tertawa.

Duh, Ammar Zoni nampaknya harus diet nih.

Baca Juga:
5 Potret Ammar Zoni Jadi Anak Pantai Bergaya Santai

Load More