Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kerenina Sunny, Adik Steve Emmanuel (MataMata.com)

Matamata.com - Steve Emmanuel ditangkap di lobby apartemen Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/ 014, Kelurahan Pela Mampang Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada (21/12/2018) lalu. Mantan kekasih Andi Soraya itu diciduk polisi terkait kasus narkoba.

Penangkapan Steve Emmanuel karena kedapatan memiliki narkotika jenis kokain tentu membuat masyarakat syok. Apalagi Steve mengakui sudah memakai obat terlarang itu sejak 2008.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Kerenina Sunny, Adik Steve Emmanuel yang Cantik Kebangetan

Ditemui Suara.com saat prescon keluarga di daerah SCBD Jakarta pada (8/4/2019) hari ini, adik Steve Emmanuel, Kerenina Sunny blak-blakan soal alasan Steve Pakai Narkoba. Mantan Miss Indonesia 2009 itu juga menjelaskan kondisi sang kakak di penjara.

''Steve pakai narkoba saat akan nulis scrip, bukan di party atau di luar. Supaya lebih lancar, lebih kreatif,''ujar Kerenina Sunny saat konferensi pers bersama keluarga dan kuasa hukum.

Kerenina Sunny. (Instagram/@kereninasunny)


Terkait kondisi Steve di bui, Kerenina menjelaskan kalau dirinya suka membawakan makanan untuk sang kakak. Bukan jenis makanan mahal, tapi makanan rumahan.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Adik Steve Emmanuel, Kerenina Sunny

''Ya, saya bawakan makanan. Makanan yang ada di rumah, saya bawakan sebagian untuk Steve.''

Artis Steve Emmanuel. [Instagram]

Steve Emmanuel memang beberapa tahun belakangan ini jarang terlihat di layar kaca. Dirinya lebih banyak terlibat di belakang layar untuk menulis skrip.

Hal ini juga diamini oleh Kerenina Sunny. Meski tak tahu sejak kapan kakaknya memakai narkoba, Kerenina akui Steve memakai narkoba untuk membantu pekerjaannya.

Baca Juga:
Pernah Mualaf, Steve Emmanuel Kembali Memeluk Nasrani

Load More