Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pasca berlibur dari Jepang dengan keponakannya, Luna Maya dikabarkan langsung menuju ke Bangkok untuk melihat pertunjukan boy band Korea terkenal BTS. Sayangnya Luna Maya mengalami kejadian yang kurang mengenakan saat di Bangkok. Hingga, ia pun rela naik ojek untuk bertemu idolanya.

Hal itu, ia bagikan lewat Instagram Stories pribadinya.

"Hahaha, perjuangan ke stadion. Enggak di Jakarta enggak di Bangkok," kata Luna Maya yang diposting ulang oleh akun fanbase Luna, @lunamaya_fn pada Senin (8/4).

Baca Juga:
Lagi, Faisal Nasimuddin Mampir di Kolom Komentar Luna Maya

Dari video yang diunggah terlihat Luna Maya tampil sangat simple dengan kaos hitam polos dan bertopi yang membuatnya makin cantik dan menawan.

Di sela-sela konser, ia pun tak berhenti mengungkapkan kebahagiaanya melihat sang idola tampil.

"One happy day #BTS #loveyourself #tour," tulis Luna Maya di Instagram pribadinya @lunamaya.

Baca Juga:
Kehebohan Luna Maya Liburan di Jepang, Intip 5 Potretnya!

Luna Maya (Instagram/@lunamaya_fn)

Sontak saja, unggahan ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

"Wow Kak Luna K-Popers," kata seorang akun @yuuki_katsumi.

"Oh oke belajar dari my moon, nonton konser nggak pakai ribet rambut seadanya, nggak pakai disetrika model sprai," imbuh akun lain @arumi72.

Baca Juga:
Sindir Kisah Cinta Luna Maya, Pablo Benua dan Rey Utami Panen Hujatan

"Emang paling bener kalau habis putus cinta larinya ke K-Pop aja soalnya bisa halu tapi kalau kak Luna yang halu mah bisa jadi kenyataan haha," terang netizen lain @srbmi.jk.

"Senang lihat fashion Luna nggak pernah salah kostum santai dan kasual tapi tetap classy," jelas netizen lain @topseller_branded.

Load More