Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kasus bullying yang menimpa siswi SMP bernama Audrey masih mencuri perhatian banyak orang di dunia maya. Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris, pun menjadi salah satu pihak yang paling menunjukkan perhatian.

Dukungan tersebut diperlihatkan Hotman Paris melalui Instagram pribadinya. Ia pun mengisyaratkan ingin menyalurkan bantuan jasa sebagai pengacara.

Hotman Paris punya pesan untuk Jokowi terkait kasus Audrey. [instagram/hotmanparisofficial]

Tak sampai di situ, Hotman Paris mengunggah video berisi pesannya kepada Presiden Jokowi soal penanganan kasus Audrey. Rekaman singkat itu diunggah Rabu (10/4/2019).

Baca Juga:
10 Selebriti Ramai-ramai Dukung Audrey, Siswi SMP Korban Bully di Pontianak

"Kasus Audrey: hanya dengan satu kalimat apabila Bapak Presiden RI, Bapak Jokowi berbicara di televisi agar kasus Audrey Pontianak segera disidik dan ditangkap pelakunya, maka hukum akan cepat berjalan," ujar Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, ini adalah saat yang tepat bagi Jokowi untuk menciptakan citra baik di mata masyarakat. Maklum, pemilihan presiden yang meyandingkannya dengan Prabowo - Sandiaga akan berlangsung dalam waktu dekat.

Hotman Paris. (instagram)

"Pak Jokowi, this is the right time for you, menjelang Pilpres, this is the right time for you. Segera ucapkan di televisi agar hukum ditegakkan agar pelaku ditangkap. Kasihan itu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Syahrini ke Hotman Paris : Aku Jijik Sama Kamu, Aku Jijik...

Audrey merupakan siswi SMP asal Pontianak, Kalimantan Barat yang menjadi korban bullying belasan siswa SMA. Ia mengalami trauma fisik dan mental akibat diserang para siswa yang mengaku teman kakak sepupunya tersebut. (Fajarina Nurin)

Load More