Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Walaupun mengaku tidak berseteru, Nikita Mirzani sempat menyinggung berlian jualan Barbie Kumalasari yang palsu.

Nikita Mirzani menceritakan bagaimana awalnya ia bisa mendapatkan berlian dari Barbie Kumalasari. Hal ini ia ungkap dalam talkshow akun YouTube MOP Channel.

Ibu dua anak ini menceritakan bagaimana awal Barbie Kumalasari memintanya untuk foto jualannya, yakni Smart Diamond yang merupakan berlian simulasi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sewot Ada Oknum Posting Foto Audrey!

"Jadi dia minta foto plastik kecil yang ada itunya, terus dia minta Nik foto dong terus gue tanya ini apa ini berlian, berlian apa, daripada lu beli berlian satu mahal, ini gue jual murah. Oiyaudah gue cuma disuruh foto sama dia abis gue foto mau gue kasih nggak nggak itu buat lo. Nah, dari situ gua nggak bawa gua kasih siapa gitu nggak gue buang," cerita Nikita Mirzani.

Dari situlah Nikita Mirzani mulai berpikir bahwa Barbie Kumalasari menjual berlian yang KW.

Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari. (Youtube/MOP Channel)

"Waktu bilang simulasi, apa ya karena kata dia itu murah ya gue pikir itu main-mainan," tambahnya.

Baca Juga:
Geram dengan Kasus Audrey, Nikita Mirzani Akan Temui Terduga Pelaku

Setelah Nikita Mirzani menceritakan kejadian tersebut, Barbie Kumalasari pun menjelaskan tentang barang berlian jualannya.

"Jadi gini aku itu memang bisnis berlian, aku ada toko berlian asli ada juga yang simulasi. Dan itu semua temen-temen artis atau media udah aku kasih tau kalau smart diamond itu adalah berlian simulasidan itupun aku import dari Rusia bukan yang ecek-ecek gitu," ungkapnya.

Barbie Kumalasari pun mengungkap berlian simulasi memang dijual satu biji di atas Rp 1 juta.

Baca Juga:
Niat Bantu Audrey, Seorang YouTubers Disindir Nikita Mirzani

"Tapi kenapa ada omongan dikasi terus dibuang, karena gua nggak pernah gua buang," tanya Nikita Mirzani kepada Barbie Kumalasari.

"Taunya kan dari akun kremes sialan itu," jawab Barbie Kumalasari.

Load More