Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - YouTuber sekaligus selebgram Ria Ricis keheranan dengan spekulasi yang mendadak berkembang di media sosial. Banyak yang menyebut perjalanannya ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk menjenguk Audrey, korban bullying oleh anak SMA, hanya demi konten YouTube-nya.

Adik artis Oki Setiana Dewi itu pun angkat bicara melalui Instagram pribadinya, Kamis (11/4/2019). Ia menegaskan tak ada niat lain selain untuk menjenguk dan menghibur Audrey di sana.

Ria Ricis menjenguk Audrey, korban bullying oleh anak-anak SMA di Pontianak, Kalimantan Barat.  (Instagram/@riaricis1795)

"Saya baru tiba di Pontianak. saya bingung. banyak sekali yang bilang saya ngevlog ketika jenguk Audrey. itu pernyataan dari mana dan siapa? saya sekalipun tidak pernah bilang atau tulis mau ngevlog ketika jenguk," tulis Ria Ricis.

Baca Juga:
Ria Ricis Foto Bareng Verrell Bramasta, Atta Halilintar Cemburu Ya?

"Karena memang niat awal saya ingin datang dan memberi dukungan penuh sebagai perempuan (dan saya pernah jadi korban bully)," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Ria Ricis sempat ingin membuat vlog demi menuruti permintaan penggemarnya. Namun, niat itu kemudian diurungkan. YouTuber dengan jumlah subscriber sebanyak 12 juta itu ingin konsisten menjalankan niat baiknya.

"Lalu saya banyak mendapatkan komentar ngevlog mewakili netijen utk jenguk. dan saya harus izin dulu. wlaupun boleh dan harus diblur kata kluarganya, tapi tidak. sekarang, semua kembali ke niat awal," kata Ria Ricis.

Baca Juga:
Dinilai Cocok, Verrell Bramasta Dijodohkan dengan Ria Ricis

Ria Ricis menjenguk Audrey, korban bullying oleh anak-anak SMA di Pontianak, Kalimantan Barat. (Instagram/@riaricis1795)

Beberapa jam kemudian, Ria Ricis muncul dengan unggahan terbarunya yang memperlihatkan potret kebersamaan dengan Audrey. Ia terlihat mencium gadis 14 tahun yang terbaring di ranjang rumah sakit tersebut.

Meski tadinya merasa dipusingkan dengan perkataan warganet, Ria Ricis mengaku sudah ikhlas. Hal terpenting baginya kini adalah senyum yang terpampang di wajah Audrey setelah melihatnya secara langsung.

"Aku ga peduli omongan netijen, yang aku peduliin adalah kebahagiaan Audrey saat ini," ungkap Ria Ricis. (Suara.com/Fajarina Nurin)

Baca Juga:
Gereget Abis! Capai 12 Juta Subscriber, Ria Ricis Lempar MacBook-nya

Load More