Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ruben Onsu baru saja merilis platform media yang diberinama Media Onsu Perkasa yang merupakan channel di YouTube. Dirinya tergerak membuat media sendiri karena terinspirasi dari kehidupannya sebagai selebritis.

"Ya dari pekerjaan yang sering saya alami selama ini. Bertemu dengan artis, gua baru keluar studio, wartawan sudah nunggu, ada saja. Ya sudah, oh di situ bisa cari uang ya, jadi ya ikutan," ucap Ruben Onsu di kawasan Pondok Indah, baru-baru ini.

Ruben Onsu di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (4/2/2019).[Sumarni/Suara.com]

Suami Sarwendah itu mengaku sudah mencari tahu lebih dalam soal sistem keuntungannya. Bukan tipikal orang yang aji mumpung, Ruben Onsu mengaku sudah berpikir matang-matang setiap kali berbisnis.

Baca Juga:
Tak Peduli Beda Agama, Ruben Onsu Bersedia Bantu Pembangunan Masjid

"Iya itu pasti sih, karena memang untuk membuat satu usaha nggak boleh gegabah, harus dipikirin matang-matang. Saya bukan tipikal yang aji mumpung, satu-satu saya fokusin, kalau udah berhasil baru kerjain yang lain," tuturnya.

Ayah satu anak itu pun akhirnya optimis bisa bersaing dengan media lain karena sudah menyiapkan secara matang. Apalagi, Media Onsu Perkasa (MOP) yang dibuatnya memiliki banyak pilihan beragam.

Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)

"Total ada 12 program ya, ada infotaiment, ada religinya juga. Ada makanan, ada jalan-jalan. Lengkap, tapi pastinya sesuatu yang segar, yang kami tawarkan," katanya.

Baca Juga:
Jalani Prosesi Belah Kelapa, Anak Kedua Ruben Onsu Diprediksi Cowok

"Ya lumayan juga total ada 30 orang anak muda yang kerja disini. Membantu dalam konten kreatifnya. Pesan saya kalau acara infotaiment yang penting jangan menyudutkan," tutup Ruben Onsu. 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Posting Foto Bareng Luna Maya, Ruben Onsu Tutup Kolom Komentar

Load More