Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty [Suci Febriastuti/Matamata.com]

Matamata.com - Acara Konser Putih Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) berlangsung meriah dan gegap gempita. Acara yang digelar untuk capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin itu juga dihadiri Ashanty

Ketika dikonfirmasi oleh Suara.com, istri Anang Hermansyah itu punya alasan tersendiri kenapa memilih bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin. 

"Oh yakin karena  saya pengin pak Jokowi menyelesaikan dan menuntaskan pekerjaannya dong yang sudah lima tahun kemarin sudah banyak yang merasakan. Kalau belum merata ya iya, lima tahun ini semuanya dibuat merata," kata Ashanty pada Suara.com di Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Geloro Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Baca Juga:
Temani Aurel Hermansyah di Rumah Sakit, Anang Ashanty Tidur di Lantai

Meskipun demikian, ternyata Ashanty tidak memilih Jokowi dalam Pilpres 2014 lalu. Istri dari Anang Hermansyah ini mulai menyukai sosok Capres nomor urut 01 ini sebagai pemimpin setelah melihat kinerna Jokowi selama lima tahun terakhir.

"Aku datang hari ini, karena memang dulu aku lima tahun yang lalu bukan pendukung pak Jokowi. Dan setelah lima tahun aku keliling daerah-daerah aku lihat, akhirnya sejak tahun 2017 lalu aku dukung Pak Jokowi," ujar Ashanty.

Baca Juga:
Rumah Mewahnya Berhantu, Ashanty Berencana Pindah

"Jadi aku mau fokus. Mudah-mudahan di periode ini, konsentrasinya bisa dibidang yang lain, nggak cuma infrastruktur, bisa juga perekonomian, hubungan dari negara asing," lanjut ibu empat anak ini.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram @genk_ijo)

Ashanty mengaku tidak mengetahui pilihan Anang yang saat ini merupakan anggota DPR dari F-PAN.

"Di keluarga aku beda pilihan Azriel ikut aku, Aurel ke sana dan Mas Anang nggak tahu, hanya dia dan Tuhan yang tahu," ungkap Ashanty.

Baca Juga:
Bak Anak Kandung, Lihat 5 Potret Aurel Hermansyah yang Mirip dengan Ashanty

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More