Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. [Beritajatim.com]

Matamata.com - Kini ditahan di rumah tahanan Medaeng bukan berarti Vanessa Angel tertekan terus-terusan. Artis sekaligus penyanyi ini buktinya masih bisa menyalurkan bakatnya di sana.

Dalam sebuah video yang diunggah sang mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi, cewek 27 tahun ini tampak tampil dalam sebuah acara Rutan Medaeng.

Tampil dengan busana lebih tertutup serta mengenakan hijab, Vanessa Angel menghibur penonton dengan menyanyikan lagu religi berjudul Deen Assalam.

Baca Juga:
Vanessa Angel Jadi Pesakitan di Penjara, Mantan Pacar: Penyakitnya Kronis!

Sontak ini memberikan kesan bahwa Vanessa Angel sekarang lebih religius setalah ditahan hampir 3 bulan di penjara.

"Alhamdulillah semoga Tuhan makin sayang dan vanessa bisa segera di bebaskan dan jadi lebih baik lagi," doa sang mantan.

Baca Juga:
Penyewa Jasa Seks Vanessa Angel Mangkir, Eks Pacar Sindir soal Keadilan

Mereka menganggap kalau Vanessa Angel mau berubah dan kini sudah menjadi lebih baik.

"Subhanallah maha besar allah sama pencipta nya banyak cara buat kita lebih ingat lagi sama kuasa nya. Hebat nya kak vanessa kuat, semoga kak vanessa di berikan kemudahan terus menerus dalam hidup kakak aamiin," doa netizen.

"Ayo terus bangkit cantik..... masa lalu anggap perjalanan hidup yg harus dilalui & nggak bisa dihindari..... semoga kesedihan cepat berlalu...suatu saat indah pada waktunya Amin," dukung netizen lain.

Baca Juga:
Penampilan Baru, Cantiknya Vanessa Angel Berhijab

Seperti diketahui setalah dinyatakan sebagai tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel langsung ditahan di rumah tahanan Polda Jatim sejak Senin (4/2/2019).

Load More