Linda Rahmadanti | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Video Nikita Mirzani yang memperlihatkan dirinya tengah memberikan tiga gepok uang yang berjumlah Rp 30 juta untuk Billy Syahputra menjadi perbincangan yang hangat. Ada dugaan kalau adik almarhum Olga Syahputra itu mengalami kebangkrutan.

Namun tudingan itu dibantah dengan tegas oleh Nikita Mirzani. Menurut ibu dua anak itu, Billy tak mengalami masalah keuangan.

Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

"Nggak. Dia mah duitnya banyak," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Baca Juga:
Putrinya Klik Banget dengan Billy Syahputra, Ibu Della Perez Masih Ragu

Bahkan janda Dipo Latief ini mengatakan penghasilan Billy Syahputra jauh lebih besar ketimbang dirinya. "Iyalah. Satu episode dia lebih besar dari gue," ungkap Nikita Mirzani.

Meskipun sudah tak terlihat memandu program "Pagi Pagi Pasti Happy" dalam kurun waktu terakhir, Nikita Mirzani memastikan uang Billy Syahputra masih banyak.

"Sekarang dia lagi izin nge-host biar dikejar wartawan gitu," ledek Nikita Mirzani sambil tertawa.

Baca Juga:
Duh, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani akan Dilaporkan Pihak Kriss Hatta

Seperti diketahui, video singkat Nikita Mirzani memberikan duit segepok kepada Billy Syahputra kini tengah viral di dunia maya. Sebelumnya dia mengaku sengaja memberikan uang itu untuk pamer.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Terlalu Cinta, Billy Syahputra Lakukan Ini Untuk Hilda Vitria

Load More