Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Berdoa untuk kesembuhan suami yang sedang sakit, Rey Utami justru dihujat netizen. Pasalnya meskipun sudah halal, penampilan istri Pablo Benua itu dianggap terlalu vulgar karena mengenakan bikini yang sangat seksi.

"Cepat sembuh ya sayangku biar kita bisa liburan lagi," tulis Rey Utami di akun Instagram pribadinya, @reyutami pada Senin (15/4).

Baca Juga:
Pablo Benua Terkena Stroke Ringan, Tangis Rey Utami Pecah

Pablo Benua sendiri diketahui sedang sakit. Kabarnya suami Rey Utami itu tengah menjalani perawatan karena divonis stroke ringan. Sayangnya, unggahan Rey Utami itu malah menimbulkan kontroversi.

Dari unggahan foto tersebut, Rey Utami berani tampil seksi dalam bikini bermotif bunga-bunga. Sedangkan Pablo Benua hanya mengenakan short pants tanpa atasan.

Rey Utami (Instagram/@reyutami)

Meski Pablo Benua stroke ringan, bukan simpati yang diterima Rey Utami. Netizen justru mengingatkan agar pasangan ini memperbaiki diri dan berhenti komentar nyinyir.

Baca Juga:
Sindir Kisah Cinta Luna Maya, Pablo Benua dan Rey Utami Panen Hujatan

"Mbak walaupun badan mbak seksi tapi kalau ditutup sedikit saja pasti tambah cantik. Udah nyinyirin orang ternyata hobi pula umbar bodi," kata akun @nurulhidayati.

''Teguran biar nggak hibah, semoga setelah kejadian ini bisa jadi taubat yak jangan nyinyirin orang mulu," terang akun @tatasyaa5591.

Baca Juga:
Minta Doa Kesembuhan untuk Suami, Rey Utami Justru Dicibir Netizen

Load More