Madinah | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin unggul dari capres dan cawapres nomor ururt 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno versi quick count dalam Pilpres 2019. Nyaris seluruh lembaga survei memenangkan Jokowi -Maruf.

Tak lama setelah hasil survei dirilis baik oleh stasiun TV dan media online, aktor sekaligus Raffi Ahmad unggah foto kebersamannya dengan capres nomor urut 01 Jokowi di akun Instagramnya.

"Bismillah. Berdoa apapun yang terbaik untuk Indonesia.Percaya Takdir Allah, Berdoa,Berusaha, Tawakal," tulis suami artis Nagita Slavina.

Baca Juga:
Naik Vespa, Raffi Ahmad Boncengkan Nagita Slavina ke TPS

Postingan Raffi Ahmad di Instagram.

Yang menggelitik, di pesan selanjutnya, Raffi Ahmad menyebut-nyebut soal kesalah pahaman. Tak dirinci apa kesalah pahaman yang dimaksud bos Rans Music tersebut.

"Kesalahpahaman Manusia mungkin bisa salah dan bisa terjadi pada siapapun bahkan kepada diri kita sendiri. Tapi pada ujungnya kita harus yakin Ketetapan dan Takdir Allah untuk Kebenaran tidak akan pernah Salah. Damailah Indonesiaku," lanjut Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Pamer Foto Jokowi Kampanye, Raffi Ahmad Beri Kode Pilih Paslon Nomor 1?

Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad senang bisa ikut memberikan hak suaranya di Pemilu 2019. Namun, kepada awak media usai mencoblos, suami Nagita Slavina itu masih malu-malu memberitahu siapa siapa capres dan cawapres yang dipilih.

Raffi hanya meminta awak media untuk melihat Instagram pribadinya. Jelang hari pencoblosan, Raffi lewat Instagram memang terang-terangan mendukung paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin.

Baca Juga:
Ini Komentar Nagita Slavina Lihat Raffi Ahmad Rajin Ikut Kajian

Load More