Aurel Hermansyah. (Instagram)

Matamata.com - Aurel Hermansyah merupakan salah satu artis yang dikenal awalnya karena sosok sang ayah dan ibu, Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Aurel Hermansyah pun mengaku sering dibully sejak ia masih duduk di Sekolah Dasar. Namun, ia mengaku bisa merubah pikirannya menjadi sebuah motivasi.

Hal ini diketahui dari unggahan vlog Raditya Dika yang diunggah hari Kamis (18/4/2019).

Baca Juga:
Ingin Langsung Menikah, Aurel Hermansyah Tak Mau Berjodoh dengan Artis

"Aku penasaran sih gimana cara kamu ngubah mindset dari, tadi kan kamu ngerasa diperbandingkan kan, tapi akhirnya jadi menerima gitu? Kok akhirnya oiya gua paham posisi gue?" tanya Raditya Dika.

Aurel Hermansyah pun menjelaskan awalnya jika ia bisa nyanyi tetapi akhirnya ia harus mulai sadar jika harus belajar lebih banyak.

"Sebenarnya karena banyak yang begitu akhirnya dari situ aku mulai, oke berarti aku harus latihan, jadi aku punya kesadaran karena sebelumnya aku ngerasa ya gimana ya? Aku ngerasa kayak ya gue bisa nyanyi gitu, dan orang tuanya juga terkenal, jadi aku mikir kayak ya udah aku bisa nyanyi," jelas putri sulung Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Ngebet Cari Pacar Bule, Ini Alasan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah ungkap bullyan jadi motivasi. (Youtube/@RadityaDika)

"Dari situ aku akhirnya punya kesadaran untuk, ya udah aku berarti harus les nyanyi, harus banyak belajar gitu, jangan karena aku mikir, ah orang tuaku gini, berarti aku yah tinggal nyanyi asal-asalan gitu, dari situ aku mulai nyadarin dan yaudah aku latihan-latihan, terus orang udah mulai, oh iya Aurel ada kemajuan," jelas Aurel Hermansyah lagi.

"Jadi justru malah menerima bully-an itu sebagai motivasi?" tanya Raditya Dika.

Aurel sadar bahkan menerima bully-an tersebut sebagai sebuah motivasi untuk dirinya terus berkembang.

Baca Juga:
Pertama Kali Nyoblos, Aurel Hermansyah Sempat Bingung

"Motivasi karena kan namanya orang jadi aku kayak oh ya udah berarti aku harus belajar, ini berarti kau kurang bagus gitu," ungkap Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah juga mengakui bahwa di awal pertama kali terjun ke dunia tarik suara, ia down bahkan menangis karena banyak yang membully-nya.

"Pertamanya memang aku sampai nangis, kok kayak gini banget sih orang ngomongnya gitu, apa memang sejelek itu suara aku," ungkapnya.

Tak hanya karena bully-an netizen, Anang Hermansyah juga menjadi sosok yang terus mendukung putrinya untuk belajar menyanyi lebih dalam.

"Tapi pipiku akhirnya ngomong jangan merasa puas dulu sama apa yang kita punya, jadi memang kamu harus tetap belajar gitu," jelas Aurel Hermansyah.

Wah, bisa contoh nih semangat Aurel Hermansyah!

Load More