Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jefri Nichol (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Selama ini Aktor Jefri Nichol sering memerankan karakter cowok romantis. Namun dalam film Hit N Run, dia memainkan peran sebagai cowok cengeng.

Chandra Liow, yang juga bergabung dalam film dan aktif sebagai kreator konten YouTube mengatakan, Jefri memperlihatkan versi berlebihan dari karakter yang biasa dimainkan.

"Jefri itu seorang budak cinta, kekanak-kanakan," kata dia Jumat (19/4/2019).

Baca Juga:
Bintangi Mini Series, Amanda Rawles Ungkap Terbiasa dengan Jefri Nichol

Tak hanya menjadi seorang budak cinta, Jefri juga mencicipi bermain laga. Dia lebih dulu mendapatkan pelatihan dari Uwais Team.

Caitlin North Lewis dan Jefri Nichol. (Instagram/@caitlinnorthlewis)

Dalam film tersebut, Jefri berpasangan dengan aktris pendatang baru Caitlin North Lewis.

Selain Jefri dan Caitlin, Hit N Run juga dibintangi aktor ternama Joe Taslim, Tatjana Saphira, Yayan Ruhiyan dan Nadya Arina. Joe berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti narsis yang memiliki acara reality shownya sendiri.

Baca Juga:
Dikabarkan Putus, Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon Masih Mesra

Yayan sebagai Coki, seorang penjahat, lalu Tatjana (Meisa), seorang penyanyi dangdut yang "lebay" dan Chandra Liow sebagai Lio, partner Tegar tetapi juga seorang tukang tipu.

Film aksi komedi ini merupakan hasil kolaborasi Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment. Sementara jadwal tayang di bioskop pada 4 Juni mendatang. (Antara via Suara.com)

Baca Juga:
5 Potret Caitlin North Lewis, Cewek yang Liburan Bareng Jefri Nichol

Load More