Hari Sabtu (20/04/2019), Air Supply sukses gelar konser di Grand Pacific Hall, Yogyakarta. (Matamata.com/Irma Joanita)

Matamata.com - Air Supply merupakan salah satu duo soft rock asal Australia yang memiliki banyak fans terutama di Indonesia.

Sempat merayakan 40 tahun berkarya di tahun 2015, Air Supply kembali menyapa penggemar di Yogyakarta di Grand Pacific Hall pada Sabtu (20/04/2019).

Baik Russel Hitchcock sebagai vokalis maupun Graham Russell sebagai vokalis dan gitaris pun mampu menghadirkan nuansa rindu dan penuh cinta dengan menyanyikan 16 lagu yang terdiri dari lagu hits dan lagu barunya.

Baca Juga:
Yuk Nyanyi Bareng 16 Lagu Cinta di Konser Air Supply Live In Yogyakarta!

Nuansa yang berbeda juga hadir dari konsep konser Air Supply Live In Yogyakarta ini, yakni dari konsep panggung dengan bentuk 2 stage khusus untuk duo asal Australia ini.

Selain rindu yang dihadirkan antara penikmat musik Air Supply, ada 5 fakta menarik nih saat Air Supply Live in Yogyakarta digelar.

Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

Baca Juga:
Wow, Panggung Spesial Akan Temani Konser Cinta Air Supply di Yogyakarta

1. Dihadiri Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah nonton Air Supply Live in Yogyakarta. (Matamata.com/Irma Joanita)

Salah satu public figure dari Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo ternyata tak mau melewatkan momen Air Supply manggung nih. Ia hadir bersama istri dan putranya.

Bapak Ganjar Pranowo pun memberikan senyuman sumringah dan jempol sebagai kesan bahagia saat menghadiri konser musik musisi yang sudah 44 tahun berkarya ini.

Baca Juga:
Siap-siap, Besok Air Supply Akan Mengguncang Yogyakarta

2. Panggung spesial

Penampilan Air Supply Live in Yogyakarta. (Matamata.com/Irma Joanita)

Panggung spesial mewarnai konser Air Supply Live in Yogyakarta ini. Tampak dua stage memeriahkan penampilan Air Supply dan membuat penonton semakin terkesima dan antusias nyanyi bersama.

3. Lesehan di panggung

Air Supply lesehan di panggung. (Matamata.com/Irma Joanita)

Di tengah-tengah konser, keduanya sempat ingin perform duduk di atas kursi. Namun, Russell Hitchcock akhirnya mengajak Graham Russell untuk lesehan di bagian bawah panggung.

Sontak para penonton semakin meleleh melihat dua idolanya tersebut terlihat dekat dengan penggemar yang nonton di bagian festival.

4. Sapa penggemar hingga ke bagian belakang

Russell Hitchcock dan Graham Russell sapa penggemar hingga ke bagian belakang. (Matamata.com/Irma Joanita)

Air Supply pun memanjakan penonton yang duduk di seat gold dan platinum loh. Keduanya terlihat berpencar hingga bagian belakang dan nyanyi bareng penggemar lagu The One That You Love. 

5. Dua lagu hits di awal dan akhir konser

Air Supply Live in Yogyakarta diselenggarakan di Grand Pacific Hall, Sabtu (20/04/2019). (Matamata.com/Irma Joanita)

Sebagai pembuka, Air Supply mengguncang Grand Pacific Hall Sabtu (20/04/2019) malam dengan lagu hitsnya berjudul Sweet Dreams.

Berakhir pukul 22.00 WIB, Air Supply menyuguhkan lagu terakhirnya yang sangat ditunggu penikmat musik yakni Without You.

Wah, kapan lagi nih Air Supply manggung di Yogyakarta?

Load More