Reino Barack dan Syahrini memberikan keterangan terkait pernikahannya. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Hampir dua bulan menikah nama penyanyi Syahrini memang tak pernah sepi jadi pemberitaan. Belakangan istri Reino Barack itu kembali mengejutkan publik dengan postingannya dalam Instagram yang mengunggah gambar janin dalam foto hasil USG.

Terang saja hal ini langsung sukses mencuri perhatian kalangan luas. Sebagai pasangan sudah menikah, tentunya banyak publik yang dibuat penasaran dan mendoakan kapan pasangan ini akan segera memiliki momongan. Bahkan, video hasil USG yang diunggah Syahrini itu sudah ditonton lebih dari 1 juta viewers.

"Pesan incess untuk semua teman-teman incess perempuan Indonesia, dunia memang keras tapi jangan biarkan mereka membuatmu mundur cantik," kata pelantun lagu Restu pada Sabtu (20/4).

Baca Juga:
Buka Perban, Syahrini Pamer Bekas Luka Bak Kaki Gajah dan Ungu

"Kejarlah terus impianmu, hempaskanlah semua tantangan seperti itu, incess yakin kita bisa! Karena akan ada yang selalu mendukung kamu untuk semua tujuanmu. Kalau incess bisa, kamu pasti bisa," jelas Syahrini.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Ternyata video hasil USG itu bukanlah tentang Syahrini hamil,  melainkan sebuah video untuk menyambut dan merayakan Hari Kartini untuk semua perempuan hebat di Indonesia.

Baca Juga:
Kakinya Masih Bengkak, Syahrini Berasa Sembuh Gara-Gara Makan Ini

Meskipun video tersebut telah ditonton jutaan netizen, sayangnya hingga kini Syahrini masih menonaktifkan kolom komentar di Instagram pribadinya itu.

Load More