Melly Goeslaw. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Baru-baru ini produser sekaligus penyanyi Melly Goeslaw diketahui menyambangi kediaman rumah calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. Dalam kunjungannya tersebut, Melly Goeslaw tak datang sendiri tetapi juga ditemani suaminya Anto Hoed pada Jumat (19/4).

Melalui akun Instagram juru bicara badan pemenangan capres nomor urut 2, @rahayusaraswati, ia mengungkapkan jika kedatangan Melly Goeslaw untuk memberikan dukungan dan semangat untuk Prabowo.

Tak cuma itu saja, Melly Goeslaw pun menyempatkan diri untuk bermain dengan kucing kesayangan Prabowo yang bernama Bobby. Hal ini dapat dilihat di akun Instagram Bobby, @bobbythek4t, pada Sabtu (20/4).

Baca Juga:
Marak Isu Diusir Prabowo, Melly Goeslaw Doakan Sandiaga Uno

"Meowww. Terimakasih sudah mengunjungi my adopter @prabowo dan Bobby di rumah Kertanegara, dearest noble hooman terpawsome @melly_goeslaw mc such a legend! legenda musik Indonesia. Karya-karya yang hebat sudah dilahirkan oleh hooman pawsome ini," kata admin @bobbythek4t.

"A very aunthentic style and sound terutama karena warna suara unik, tema lagu yang tidak biasa dan kharisma bernyanyi hooman @melly_goeslaw one of the nicest, sweetest hooman yang pernah Bobby temui. Noble hooman @antohhoed sangat sangat beruntung," terang admin @bobbythek4t.

Lebih lanjut sang admin juga mengungkapkan jika sang kucing merasa sangat nyaman dan senang ketika dapat bertemu dua tokoh musik yang legendaris itu.

Baca Juga:
Bukan Ciptaan Sendiri, Lagu Restu Syahrini Bikinan Melly Goeslaw

Melly Goeslaw Gendong Kucing Prabowo (Instagram/@bobbythek4t)

Tak berselang lama unggahan ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan, Melly Goeslaw juga terlihat membalas unggahan admin @bobbythek4t.

"Hallo @bobbythe4kt nanti kapan-kapan main sama aku lagi ya," kata Melly Goeslaw.

"Abis digendong Teh Melly, Bobby pasti jadi pinter nyanyi," komentar akun @_satriamadangkara.

Baca Juga:
Syahrini dan Reino Barack Menikah, Melly Goeslaw: Happy Selamanya

"I love teh @melly_goeslaw, seneng banget lihat Bobby kucing kesayangan Pak @prabowo digendong teteh," imbuh akun @adjiyessey.

"Tetap cute @bobbythe4kt dong, abis digendong bisa nyanyi nih kayaknya @bobbythek4t," terang akun @salwaaliyyah.

"Besok Bobby @bobbythek4t nyanyi lagunya @melly_goeslaw dong," canda netizen lain @dhinalaf.

Load More