Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram @ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani baru saja merayakan ulang tahunnya. Sebagai sahabat Nia Ramadhani, Jessica Iskandar mengunggah sebuah video saat dirinya dan teman-temang gengnya memberikan kejutan untuk istri Ardi Bakrie itu.

Meski sempat kesal, Nia Ramadhani mengaku senang dengan kejutan tersebut. Di momen yang sama pula, ada satu fakta unik yang menarik soal Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Selama ini, kehidupan yang super mewah sangat melekat dalam diri Nia Ramadhani. Bahkan nama Nia Ramadhani tercatat sebagai salah satu sosialita di Indonesia.

Baca Juga:
Fotonya Ada di Spanduk Kampanye, Nia Ramadhani Diam-diam Nyaleg?

Kendati demikian di mata sang suami, Nia Ramadhani merupakan sosok istri yang tidak boros. Hal ini diungkapkan oleh Ardi Bakrie saat ngobrol bareng Jessica Iskandar.

"Mas Ardi ini kan udah mau 10 tahun menikah nih. Ini gimana nih mas, selama pernikahan sama Nia, Nia tuh orangnya gimana sih mas? Boros nggak mas?," tanya Jessica Iskandar seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Jessica Iskandar (22/4/2019).

"Nggak, sama sekali enggak. Lebih boros aku sih," jawab Ardi Bakrie jujur.

Baca Juga:
Bertabur Bunga, 5 Potret Mewah Ulang Tahun Nia Ramadhani ke-29

Selain lebih boros, Ardi Bakrie juga mengaku bahwa dirinya lebih manja jika dibandingkan dengan Nia Ramadhani. Di akhir video, Ardi Bakrie membocorkan ada tiga sifat Nia Ramadhani yang membuatnya terpikat.

"Perhatian banget sama keluarga dan teman-teman, dewasa, nggak neko-neko,' tegas Ardie Bakrie.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Nia Ramadhani.

Baca Juga:
Murah Meriah, 3 Anting Nia Ramadhani Ini Harganya cuma Rp 100 Ribuan

Load More