Kasual bergaya dengan Khirani Trihatmodjo. (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Matamata.com - Belakangan ini publik diramaikan dengan pemberitaan dari putri Mayangsari, Khirani Trihatmodjo. Pasalnya, lewat akun Instagram pribadinya, @khiranitrihadmodjo, ia terlihat disindir habis-habisan oleh netizen karena kemiripan wajahnya dengan almarhum Adi Firansyah.

Mendiang Adi Firansyah sendiri adalah salah satu aktor tampan tanah air yang dulu pernah diisukan memiliki kedekatan khusus dengan Mayangsari sebelum menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Sindirian pedas netizen tersebut dimulai ketika Khirani sedang mengunggah potret cantiknya bersama sahabat-sahabatnya. Bahkan ia menuliskan caption yang sangat lucu pada foto tersebut.

Baca Juga:
Kumpul Bareng Geng, Mayangsari Pakai Kalung Mewah yang Curi Perhatian!

"Kepiting rebus," tulis Khirani pada keterangan fotonya sambil menyertakan emoticon kepiting.

Bambang Trihatmodjo dan Khirani. (Instagram/@mstbtsksh)

Sayangnya, netizen justru menyoroti wajah Khirani yang dirasa menurut mereka sangat mirip Adi Firansyah.

"Jangan berkilah lagi udah jelas-jelas seluruh dunia tahu bahkan Khiran sedikitpun tidak mirip dengan Bambang malahan Khiran lebih mirip bapak kandungnya Adi Firansyah bibirnya tebal begitu," kata seorang netizen.

Baca Juga:
Elegan dan Modis, 5 Gaya Busana Batik ala Mayangsari Trihatmodjo

"Iya mata dan senyum mirip banget Adi Firansyah," kata netizen lainnya.

Melihat banyak netizen yang menyindir dengan nada negatif, Putri Mayangsari yang kini sudah beranjak dewasa terlihat membalas dengan nada bijak.

"Iya ibu boleh meremehkan saya kalau saya jelek atau saya tidak cukup baik tapi Allah selalu memberikan semua hambanya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi jangan meremehkan ciptaan Tuhan. Kalau nggak suka tinggal unfollow. Makasih," terang Khirani.

Baca Juga:
Modis Abis, Intip 5 Foto Kompak Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo

Khirani Tri Hatmodjo (Instagram/@khiranitrihatmodjo)

Melihat anaknya mendapat sindiran pedas, Mayangsari juga terlihat membalas tuduhan negatif yang ditujukan netizen kepada putri semata wayangnya itu.

"Terima kasih untuk pujian juga doa yang baik untuk putriku ya," jelas Mayangsari di kolom komentar Instagram Khirani.

Load More