Linda Rahmadanti | MataMata.com
Andre Taulany. [capture YouTube]

Matamata.com - Firdaus Oibowo selaku Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo sekaligus orang yang melaporkan Erin Taulany terkait unggahannya yang diduga menghina Prabowo Subianto sebut dirinya akan dikonfrontir dengan istri Andre Taulany dalam waktu dekat.

Firdaus diketahui hari ini, Jumat (26/4/2019) dijadwalkan dipanggil penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi pelapor terkait kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Capres nomor ururt 02 Prabowo Subianto yang diduga dilakukan Erin Taulany.

Andre Taulany dan Erin Taulany (Instagram/@erintaulany)

Dikonfirmasi wartawan, Firdaus mengatakan ada kemungkinan tim penyidik akan melakukan konfrontasi pihaknya dengan Erin Taulany.

Baca Juga:
Siapa yang Nge-hack Akun Instagram Erin Taulany? Ini Kata Polisi

"Kemungkinan iya. Mungkin akan dikonfrontir (dengan pihak Erin Taulany)," kata Firdaus dihubungi wartawan, Jumat (26/4/2019).

Firdaus Oiwobo mengaku pihaknya telah menyiapkan beberapa dokumen yang dijadikan bukti.

"Bawa dokumen dokumen yang berkaitan, screenshoot-an (tangkapan layar) yang di kirim ke WA group, yang saya ambil dari IG Erin Taulany sebelum dihapus," katanya.

Baca Juga:
Diduga Hina Prabowo, Erin Taulany Mengaku Akunnya Di-hack

Beredar kabar Andre Taulany akan mendatangi Polda Metro Jaya sekira pukul 10.00 WIB. Namun, hingga berita ini ditulis belum ada tanda-tanda kedatangannya.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Nikah Muda, Intip 5 Fakta Unik Erin Taulany yang Bak Sosialita

Load More