Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo pada (27/2/2019) lalu. Dua bulan setelah akad nikah di Jepang, keduanya siap menggelar resepsi di Jakarta. 

Menurut kabar yang beredar, resepsi Syahrini dan Reino Barack akan dilangsungkan di Hotel Four Season, Jakarta pada 3 Mei 2019. Resepsi ini digelar hanya beberapa hari menjelang Ramadan 2019.

Minggu (10/3/2019) Syahrini dan Reino Barack akhirnya blak-blakan soal pernikahannya. [Ismail]

Salah satu sumber yang membenarkan resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jakarta adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pengacara yang kini juga dikenal sebagai host itu mengaku akan mendatangi acara resepsi Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga:
Luna Maya Berani Pamer Foto Tanpa Makeup, Netizen malah Tantang Syahrini

"Nanti tanggal 3 (Mei) saya akan datang di acara dinner pernikahan dia," kata Hotman Paris di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Syahrini dan Reino Barack sendiri masih bungkam terkait resepsi pernikahannya yang akan digelar di Jakarta. Namun hal itu menjadi wajar, mengingat saat menggelar akad, pasangan ini hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.

Reino Barack sendiri mengakui kalau ia dan Syahrini akan menggelar acara resepsi.

Baca Juga:
Beda Percakapan Syahrini - Sandra Dewi dengan Suami, Mana yang Bikin Baper?

"Nanti bikin lagi acara (resepsi). Kalau yang kemarin di Jepang kan memang terbatas," kata Reino Barack, saat menggelar konfrensi pers pernikahannya di Jakarta, 10 Maret lalu.

Dipastikan, bakalan hadir teman-teman Syahrini dan Reino Barack dari kalangan selebriti dan tokoh Tanah Air.

Baca Juga:
Tajir Melintir, 4 Kemesraan Syahrini dan Reino Barack Naik Jet Pribadi

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More