Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen dan Vanesha Prescilla. (Suara.com)

Matamata.com - Belum lama ini dunia maya viral soal pengakuan adik mendiang Julia Perez, Della Perez. Ia kecewa dengan seorang artis pemain Milea di film Dilan karena menolak diajak foto oleh ponakannya.

Ia menyayangkan sikap sang artis yang diduga itu adalah Vanesha Prescilla. Pun mengkritik agar sebagai publik figur tak menjadi sosok yang sombong terhadap fans.

Della Perez ngeluh ada artis sombong. (Instagram/@dellaperez)

Kekecewaan seperti Della Perez ini sudah pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga:
Dituding Angkuh Ogah Foto dengan Sepupu Jupe, Ini Kata Vanesha Prescilla

Lalu siapa saja artis-artis yang sering dicap sombong karena tak mau diajak foto penggemar.

Berikut lima Artis yang kabarnya sering tolak foto bareng fans versi Matamata.com.

1. Vanesha Prescilla

Baca Juga:
Wow, Si Cantik Dian Sastrowardoyo Terciduk Jadi Rampok Kantong Plastik

Artis Vanesha Prescilla. [Matamata.com]

Seperti di atas sudah sedikit disinggung, Vanesha Prescilla jadi artis pendatang baru yang dianggap sombong. Pengalaman ditolak foto oleh lawan main Iqbaal Ramadhan ini pun tak hanya dirasakan Della Perez, beberapa netizen juga curhat diperlakukan demikia.

Sayangnya, Vanesha tak mau berkomentar apapun soal hal tersebut. Bahkan dalam video yang beredar, saat diminta klarifikasi terkait itu, Vanesha diam seribu bahasa dan menghindar dari awak media.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (GADIS Sampul 1996) (Suara.com/Ismail)

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini juga dicap sombong setelah videonya beredar di media sosial.

Dian Sastrowardoyo saat mempromosikan filmnya terlihat menolak ajakan foto fans. Lebih lagi wajahnya tampak kaget dan dirinya reflek bergidik jijik.

Namun hal itu diklarifikasi bahwa ia tak bermaksud begitu. Tingkahnya itu hanya semata ia kaget dengan aksi fansnya.

3. Via Vallen

Via Vallen (Suara.com/Sumarni)

Penyanyi dangdut yang melejit berkat lagu Sayang ini juga sempat diserbu netizen. Hal ini gara-gara ada seorang netizen yang curhat kalau dirinya ditolak foto oleh Via Vallen.

Via Vallen pun mengklarifikasi dirinya menolak foto karena permintaan kru-nya. Pun ia menceritakan kalau sebenarnya fans yang curhat itu sudah berlaku tak sopan hingga mengganggu privasinya.

4. Aura Kasih

Aura Kasih (Suara.com/Sumarni)

Penyanyi berimej seksi ini tak luput dari cap sombong karena menolak foto bareng fans.

Aura Kasih pun punya alasan sendiri mengapa tak melayani foto bareng. Hal ini karena kru melarangnya untuk foto bareng fans.

5. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti bersama kakak dan iparnya. (Instagram)

Berbeda dengan Via Vallen atau Aura Kasih yang memang dilarang kru. Adinia Wirasti justru membuat peraturan sendiri. Ia membatasi diri untuk foto dengan fans-nya. Ini karena ia tak mau ada hal yang tak diinginkan terjadi padanya.

Nah, itu tadi lima artis yang kerap dicap sombong. Di balik penggemar yang kecewa namun masih banyak juga penggemar yang selalu mendukung idola-idolanya di atas.

Load More